Thursday 5 April 2018

Globatalent adalah platform unik untuk penggemar olahraga.




hay ... semua tema untuk kali ini adalah tentang  penggemar olahraga. Banyak orang yang saat ini sedang membuat informasi dalam dunia olahraga, dengan bertaruh pada hasil dari kompetisi ini.
Globatalent adalah platform blok di mana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak mereka di masa depan, dan mereka dapat berinvestasi di idola mereka.
Kami telah mengembangkan platform yang terdistribusi yang menggunakan teknologi rantai-blok, dan Anda dan komunitas yang lebih luas yang memiliki akses ke tim / atlet yang berbeda. Kami akan mendapat manfaat dari belanja atau tim yang ada di pasar yang kami tawarkan. Pengadaan dan penjualan masa depan yang diberikan dengan hak terbatas, transfer pemain, hadiah, pembayaran, penjualan tiket, kontrak televisi atau pendapatan lainnya. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang dan Anda dapat menginvestasikan sejumlah kecil uang. Selain berinvestasi dalam pemain atau tim, saya juga mengambil bagian dalam pengembangan atlet.
Kami tahu bahwa industri olahraga tidak hanya mengumpulkan jutaan, tetapi industri olahraga bahkan lebih besar. Kehidupan banyak orang-orang pada industri ini. Seorang pemain atau tim membutuhkan Minta komunitas untuk kehidupan mereka. Pemain dan tim sering bangkrut karena mereka tidak mencapai, tidak ada atlet atau tidak dapat menggunakan industri.
Kami tidak menganggap bahwa ini adalah masalah yang buruk dan kami mungkin harus menyerahkan industri karena muntah atau investasi. Jadi kami mencari platform untuk menanganinya. Saya harap ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Platform Google memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual chip di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai manfaat dari pemain dan tim yang berbeda, tergantung pada kemampuan mereka. Tim atau pemain didanai oleh tiket, sponsor, hak siar televisi, pemain transfer hak, dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua ini akan transparan bagi publik.
Kami akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dana untuk menggunakan mereka dan membantu untuk berinvestasi dalam tim untuk mendapatkan keuntungan. 33% dari biaya kami untuk mendukung GLOBATALENT bagi kaum muda, sebuah program untuk membiayai atlet muda tanpa sumber daya untuk mengembangkan karir dan akademis mereka.


Kami juga akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan keuangan untuk mengenal mereka, mendesentralisasikan industri olahraga dan memungkinkan untuk berinvestasi dalam tim mereka untuk menghasilkan keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami peroleh akan digunakan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT, program untuk dana tenaga muda untuk sumber daya dan karir akademik.
PRA PENJUALAN PRIBADI
*  40% dari total penjualan akan ditawarkan kepada investor teraktual dengan persentase 30% melalui pertemuan SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan).
* Presale pribadi dibuka mulai 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018. Hanya investor terakreditasi yang dapat membeli GBT dalam bisnis ini dengan gabungan SAFT.
* Penawaran GBT: hingga 200.000.000 GBT = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT

PENJUALAN CROWD PRIMER (publik)
Potongan harga yang ditawarkan ini: 
(1) pembayaran mulai 21 Mei hingga 23 Mei 2018 = diskon diskon 18%,  
(2) pembelian dari 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon bonus 10% dan  
pembelian dari 28 Mei hingga 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%. Penjualan akan dibuka dari [*]. Perubahan dicadangkan untuk ICO
Penawaran GBT: hingga 300.000.000 GBT = $ 39 juta USD = 0,13 $ / GBT
GGT Reserve
20% oleh co-founder *.
7% pada 7% pengguna  
di  
5% dana cadangan dengan  
bonus penandatanganan 3% untuk kemitraan oleh Bounty  
Crowd Sale 58% diskon per portofolio
Token Total dana: $ 61 juta USD untuk menjadi bagian dari dunia dunia terdesentralisasi. GBT pada awalnya didukung oleh pendiri dan atlet, yang dibantu dari awal, seperti klub, atlet, dll.

Pengembangan: (16%)  
Pemasaran: (20%)  
Operasional & Hukum: (10%)  
Token Nilai Pemesanan: (50%)  
Cadangan: (2%)  
Lainnya: (2%)



PETA JALAN






TIM KUAT YANG BEKERJA KERAS

3.png


PENASIHAT YANG KITA MILIKI



• Sunil Bhardwaj (SCIENTIST / CEO) - 20 tahun dalam manajemen olahraga sebagai manajer umum di liga basket terbaik. 10 tahun - spesialis utama dalam.
• Ferran Martinez (STRATEGIC ALLIANCE ADMINISTRATOR / SPORTS BUSINESS DEVELOPER) adalah mantan pemain bola profesional dan pemain Olimpiade, pengusaha dan investor. Mitra dari beberapa perusahaan dan ketua Lanczame Capital, dia dalam berinvestasi di perusahaan rintisan, terutama Fintech dan Blockchain.
• Alex Preukshat (SCIENTIST / SPECIAL PROJECT MANAGER) - semangat tentang transformasi sosial yang disebabkan oleh teknologi P2P dan ekonomi. Apa yang dimaksud dengan pengembangan strategi dan manajemen proyek di ekosistem Blockchain.
• Ignaki Cabrera (ILMUWAN / OLAHRAGA DAN PENASIHAT DARI BUSSINNS) - Komersial dan Manajer MKT Eropa Selatan. Memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri olahraga.


Anda dapat melihat lebih banyak tentang proyek Globaltalent tentang:

Situs web  |  Pra ICO  |  Buku Putih  |  Twitter  |  Kendur  |  Telegram  |  linkedin  |  Sedang  |  Instagram
========================================================================
PROFILE = https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1434492 


No comments:

Post a Comment