Monday 28 May 2018

Platform fintech multifungsi untuk cryptotrading otomatis, manajemen aset dan pembuatan dApps.


Digunaan kali ini saya akan menjelaskan tentang  HyperQuant
apa itu  HyperQuant?
HyperQuant Blockchain adalah platform untuk investasi otomatis. Dengan HyperQuant. Untuk investor, investor besar, hingga manajer modal. HyperQuant adalah platform yang berfungsi untuk menghasilkan layanan keuangan yang sangat efektif. Platform ini memberikan peluang baru bagi para pengembang perangkat dan perdagangan dengan menyediakan fungsi yang didukung oleh teknologi dan manajemen. HyperQuant menerapkan cara realisasi kontrak cerdas. Sistem HyperQuant menyediakan solusi untuk pembuatan dan pengembangan solusi perdagangan. AI peran sistem peringkat dan kecerdasan yang memungkinkan untuk mengelola berbagai platform platform. Aplikasi HyperQuant berisi layanan dan solusi untuk layanan ritel dan korporat.
Ekosistem HyperQuant bukan hanya untuk keuangan yang sangat diperlukan saat ini, tetapi juga untuk distribusi global. Teknologi canggih berbasis AI berkembang dengan pesat dan berkembang. Ini adalah HyperQuant khusus antara AI, teknologi blockchain, dan pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan produk dan entitas baru, seperti mengonfigurasi Megabot, sistem portofolio perdagangan otomatis. Pengguna menciptakan portofolionya yang berisi parameter konfigurasi, bot nomor identifikasi, dan sistem data yang dibutuhkan untuk menambahkan data yang baru menjadi solusi yang seimbang.
CARA KERJA HyperQuant?
Model bisnis HyperQuant based pada pendekatan inovatif yang menentukan apa yang penting dan perlu bagi pengguna. Konsep model bisnis ini didasarkan pada harga yang tinggi, menentukan metode untuk mendapatkan harga dan memastikan dari pesaing. HyperQuant ecosystem menciptakan arsitektur yang memungkinkan untuk mengubah teknologi menjadi Nilai Ekonomi aktual. Layanan yang dibuat dalam ekosistem HyperQuant memiliki potensi besar untuk pertumbuhan.

HyperQuant menggunakan robot perdagangan untuk menangani operasi di pasar keuangan dengan satu set algoritma. Perdagangan dengan bantuan sistem algoritmik memiliki beberapa keuntungan yaitu untuk membuat keputusan dengan kecepatan maksimum dan untuk memproses kebutuhan dengan kecepatan yang tidak tersedia untuk manusia, secara otomatis
keakuratan pesan untuk memungkinkan masuk ke masalah dengan pengaturan Permintaan pasar.
Robot perdagangan bekerja secara presisi dengan algoritma yang ditetapkan dan digunakan untuk operasi. Pedagang cryptocurrency dan kepemilikan token rentan terhadap umpan yang menyebabkan hasil irasional. Strategi perdagangan berlaku di pasar apa pun, dengan apa saja dan kapan saja. Algoritme dengan cermat diketikkan dan tidak memiliki pengukuran yang salah karena ketidakpastian, tanggung, ketakutan, dan ketidakpuasan. Dasar dari algoritma adalah dalam pembagian kelas strategi.

Strategi dan model perdagangan memiliki beberapa klasifikasi, yaitu sebagai berikut:

=>   Strategi Tren Kecenderungan: Tujuan utama dari strategi ini adalah untuk melakukan operasi operasi dengan tujuan mempertahankan dalam periode waktu terlama. Strategi strategi untuk kesuksesan dari instrumen keuangan. Sedang sedang tren berdasarkan indikator adalah strategi yang paling populer. Indikator adalah fungsi berdasarkan nilai-nilai indikator pertukaran statistik, misalnya, harga instrumen yang resmi. Daftar isi dan strategi dalam strategi Penyusunan indikator dan perbandingan yang dihitung antara mereka sendiri dengan nilai harga di pasar.
=> Strategi Kontra-Tren: yaitu strategi yang mencapai pada ekspektasi pergerakan harga yang signifikan dan posisi konsekuen yang membuka ke arah yang bertentangan. Asumsinya adalah harga akan kembali ke nilai rata-rata. Strategi-strategi yang berbeda-beda untuk uang adalah harga yang paling tinggi.
=> Pengenalan Pola Pola: Tujuan dari strategi ini adalah untuk mengklasifikasikan objek dalam berbagai kategori. Tugas-tugas pengenalan gambar dalam latar belakang baru yang dapat dikenali ke kelas tertentu. Melindungi orang-orang yang menggunakan pola dasar candlestick. Pola candlestick adalah gabungan tertentu dari candlestick. Ada banyak model candlestick dan asumsi tentang pergerakan harga yang terjadi atau muncul pada model-model candlestick. Asumsi-asumsi ini adalah strategi demi pengenalan analisis teknis.
=> Strategi Arbitrase: Ada berbagai jenis strategi Arbitrase yaitu Arbitrase Cross-market dan Arbitrase statistik.
=> Strategi-strategi pembelajaran mesin: Dasar pembelajaran mesin adalah pemodelan data historis dan penggunaan model untuk merkiraan harga di masa yang akan datang. Salah satu jenis pembelajaran mesin adalah klasifikasi.

Berdasarkan strategi diatas, HyperQuant membuat strategi dengan Algoritma Si Technologies. Strategi Algoritma Si Technologies dari HyperQuant adalah sebagai berikut:

Strategi eksekusi order pintar
Kelas strategi ini didasarkan pada pekerjaan dengan orderbook. Perangkat lunak HyperQuant memungkinkan untuk membuat strategi sesuai dengan tugas tertentu.
Tidak mungkin untuk mengeksekusi pesanan dengan harga yang sama terlebih dahulu, semua perdagangan akan berada di harga yang diinginkan, namun secara bertahap harga akan menjadi kurang menguntungkan. Untuk mengurangi biaya, klien harus menggunakan strategi eksekusi Smart Order. Eksekusi pesanan pasar besar dapat dibagi menjadi beberapa langkah dan pengembangan berbagai strategi. Pengguna platform HyperQuant akan dapat mengonfigurasi berbagai bidang khusus dari strategi kutipan yaitu Instrumen, Volume, Volume minimum, Volume Maksimum, Jarak BBO Maksimum, Tingkat kutip internal, tingkat kutip internal, Hedging, Hedging type dan pengaturan Hedging.

Algoritma Pembuatan Pasar
Algoritma Ekspeksif. Hal ini juga menghasilkan volatilitas instrumen perdagangan yang lebih rendah. Kredit sangat penting untuk pengembangan industri perdagangan. Likuiditas yang tersebar luas di pasar saham raksasa NYSE, NASDAQ, dan CME. Pembuat pasar harus mendukung dua arah di bawah ini dan memberlakukan tarif minimum dan volume semua pesanan beli dan jual sesuai dengan data pembuat pasar.

Manajemen Resiko
Manajemen adalah fungsi yang digunakan untuk menghitung biaya yang diperlukan. Setiap kegiatan perdagangan dan investasi menciptakan sensasional tertentu. Risiko dalam kasus ini adalah tanggung jawab finansial yang tak terduga dalam lingkungan yang tidak pasti. Setiap pedagang menggunakan informasi yang berbeda seperti harga kamar karena fluktuasi kurs pasar. Ada risiko lain yang ditemukan yaitu risiko operasional, fungsional, selektif, dan likuiditas.

Hedging
Hedging dapat dibagi menjadi Jual Hedge Dan Membeli Hedge. Membeli Hedgehouse kompromi perencanaan untuk membeli masa depan dan membantu untuk mengurangi yang terkait dengan kenaikan harga. Menjual Hedge dalam kasus penjualan di pasar, dan menyiratkan bahwa penjual menetapkan harga tetap untuk dirinya sendiri.

AI yang berbasis Penasehat Keuangan
Mayoritas investasi gagal karena manajemen yang salah dan kontrol yang tidak cukup oleh pengguna. Untuk mengatasi masalah ini, HyperQuant menggunakan kecerdasan yang didasarkan pada data yang dikumpulkan dari pengguna platform HyperQuant.

Blockchain yang berbasis Protokol Smart Contract
Tim HyperQuant mengembangkan protokol dengan mengimplementasikan standar untuk strategi portofolio, diimplementasikan sebagai kontrak cerdas (Smart Contract).

Cara inovatif untuk menggunakan AI secara efektif untuk pembelian dan penjualan algoritmik: filosofi HyperQuant
Penggunaan Artificial Intelligence (AI) untuk perdagangan pada pertukaran cryptocurrency adalah praktik hari ini yang telah menyebar dengan cepat di seluruh dunia. Namun, ijinkanlah berusaha untuk menyelidiki berbagai platform yang bermanfaat untuk perdagangan AI yang berharga.
Pengembangan teknologi yang meningkatkan AI menjadi lebih umum dalam gaya hidup setiap hari. Jaringan syaraf tiruan adalah premis dari algoritma AI. Ajaran perkenalan komunitas saraf, yaitu setiap operasi dibangun di sekitar, cukup sederhana. Dalam sistem belajar - jaringan saraf pelatihan keluarga model pelatihan statistik, dibuat mirip jaringan saraf organik (khususnya sistem saraf primer). Dalam esensinya mereka adalah struktur pertukaran verbal yang mentransfer pesan ke setiap orang lain dan memiliki berat digital. Ini membuat jaringan syaraf beradaptasi dengan input dan mampu belajar. Oleh karena itu struktur jaringan terus menerus dengan waktu secara real time.


Bahaya utama dan masalah dengan perdagangan berbasis AI
Pendidikan yang salah atau pengoptimalan ulang. Pasar adalah mesin yang sepenuhnya terbuka dengan. Yang berdiri dari anggotanya. Perubahan yang terjadi mempengaruhi efek pasar, fluktuasi, volatilitas dan mungkin harga. Sering sering sering sering mencoba mencoba memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan memasukkan yang yang AI AI Komunitas neural yang terampil, misalnya, untuk mengintegrasikan wajah pada foto, tidak berlaku untuk perdagangan bergantian - dan sebaliknya. Informasi perdagangan menunjukkan bahwa 80% dari uang yang digunakan dengan menggunakan komunitas saraf - ditetapkan menjadi nol dalam tahun pertama setelah perkenalan.
Hilangnya atau salah manajemen peluang. Bertahan hidup di pasar dengan kekuatan untuk memanipulasi bahaya. Hanya keuangan dan manajemen peluang yang memungkinkan investor bertahan dari interval turbulensi yang tidak biasa. AI, mampu meramalkan pasar dengan akurasi 90%, dapat membuat kumpulan hingga 10 menit dalam pembuatan. Bahkan dengan bantuan arah derajat beban dan masa depan (indikator vital adalah tingkat tarif, bukan harga) - tidak mungkin untuk menentukan dengan tepat biaya (titik B).

Kotak hitam. Sedikit yang mengerti bahwa dengan menggunakan jaringan saraf - seorang intelektual mendapatkan kotak hitam. Produk lengkap adalah produksi tertutup dengan seperangkat pilihan pembuatan aturan yang tidak dapat dimengerti bahkan untuk pedagang. Dengan lingkungan dan investasi yang cukup besar - dealer tidak akan dapat menemukan penyebabnya dengan tepat.

Filosofi HyperQuant.

Keuangan hedge kuantitatif sangat mirip dengan peralatan golf pribadi, yang membutuhkan tahap moneter tinggi untuk masuk ke. Ada penyebab besar eksklusivitas tersebut. Berlawanan dengan anggaran normal - yang quant terus mencoba untuk mencapai netralitas pasar dengan portofolio pendekatan, sehingga mengurangi efek dari dinamika pergerakan pasar. Hal ini memungkinkan investor sekarang untuk tidak khawatir tentang angsa hitam dan risiko investasi jangka waktu lama.

Filosofi kami dibentuk di sekitar keberangkatan dari risiko pasar dengan cara menumbuhkan bentuk kontrol ancaman yang benar, teknik penyeimbangan dan menggunakan diversifikasi yang luas. Itulah mengapa HyperQuant menggunakan AI tidak lagi hanya untuk memprediksi pasar tetapi untuk membuat alternatif investasi kelas satu pada tipe menyeluruh. Bagian tengah dari platform kami adalah komunitas neural - mekanisme skor pembelajaran berkelanjutan. Perkembangan tanpa henti datang dengan pertumbuhan platform dan boom dalam faktor-faktor yang terakhir berakhir dalam pertumbuhan statistik yang diperoleh melalui komunitas saraf. Ini, pada gilirannya, membuat jaringan saraf melatih ulang ekstra hijau. Ini juga memungkinkan untuk cepat menyesuaikan elemen yang baru diperkenalkan dalam sistem.

Bagaimana ini berhasil.

Mesin skor yang kompleks adalah cara yang tepat untuk peningkatan platform keuangan. Peringkat adalah potensi instrumen dalam periode waktu positif yang mengandalkan campuran sifat kuantitatif dan kualitatif, yang dinyatakan dalam tanda digital terakhir. Rating dapat dihitung dengan bantuan teknik statistik yang berbeda. Dalam mesin ekonomi sektor, peringkatnya terdiri dari bisnis rating independen - Moody's, Standard and Poor's selain Fitch Ratings. Mereka digunakan untuk membandingkan solvabilitas skor kredit dari perusahaan bisnis. Dengan menggunakan skor seperti itu, kemampuan investor dapat mengenali apakah dia dapat membeli tanggung jawab perusahaan dan cara yang dapat diandalkan dalam investasi ini.

AI membentuk nilai-nilai gerak terutama berdasarkan mesin analisisnya sendiri. Ini dapat dibuktikan kepada pengguna dengan menggunakan gambar yang dapat dipahami. Pemisahan investasi menggunakan berbagai macam standar, strategi sederhana, peluang-profitabilitas.

HyperQuant menawarkan antarmuka untuk menerima dan menyatukan fakta-fakta yang dikumpulkan dari semua pertukaran cryptocurrency.
Selain itu, protokol switch permintaan, yang dikembangkan dengan bantuan HyperQuant (protokol HQ-FOT - mitra dari protokol FIX / FAST), memungkinkan untuk mempercepat transfer pesanan dalam struktur perdagangan hingga 10 kali.
Platform HyperQuant secara otomatis menyeimbangkan dan memasukkan data pesanan pada pertukaran crypto untuk alasan ini menstabilkan pada mereka.
Strategi yang digunakan untuk meningkatkan posisi alternatif secara berulang kali tanpa biaya biaya tak terduga.
Dengan operasi tersebut, platform menawarkan HyperQuant dengan beban utama, memungkinkan AI yang berbeda untuk menggunakan fitur terbaik - menggeser indikator yang bermanfaat bagi orang-orang tersebut.
Teknologi mutakhir berbasis AI benar-benar berkembang dan berkembang saat ini. Ini akan menjadi "Big Thing" berikutnya, sebuah perusahaan triliun dolar baru. Tapi di sini di HyperQuant kita tidak hanya mengembangkan beberapa yang berbeda atau lebih baik, kami sedang membangun platform besar.



PETA JALAN





TIM SUKSES

                  

ANGGOTA TIM

 



ANDA JUGA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI  HyperQuant:

================================================== ======================

ETH: 0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65








No comments:

Post a Comment