Friday 16 March 2018

Allabout.me dan Tentang ICO allabout.me

Foto Allabout.me.

Allabout.me adalah jaringan sosial generasi berikutnya Allabout.me juga memastikan deposit yang aman untuk penyimpanan token.Allabout.me adalah memberikan penghargaan kepada penggunanya dan memberikannya hingga 50% pendapatan dari pendapatan iklan. Untuk menerapkan ide proyek utama untuk pembayaran eksternal (penjualan layanan periklanan utama), Bitcoin akan digunakan di Allabout.me, dan semua perhitungan dan promosi di dalam Allabout.me akan terjadi atas dasar ME, token proyek itu sendiri,Allabout.me juga mempunyai program kampanye jejaring sosial dan menyadari bahwa jutaan orang mengharapkan dan mempunyai impian untuk memiliki token ini,allabout juga mempunyai 3% total alokasi darijumlah yang terkumpul,All.me memasang dompet pribadi di akun setiap pengguna yang menyediakan berbagai pilihan di antaranya:
1.Transaksi internal antar pengguna tanpa biaya. Anda dapat mentransfer ke setiap pengguna dari 0,001 token ALL.ME, tanpa membayar biaya apapun tidak seperti kebanyakan bank.
Jadi transfer di ALL.ME token aman (untuk melakukan transaksi yang Anda butuhkan untuk mengonfirmasinya melalui e-mail) dan instan.
2.Penagihan internal Juga dalam waktu terdekat di dompet internal allabout.me ada akan tersedia pilihan seperti:
• Transfer Token ke dompet digital eksternal
• Pembelian internal - pembayaran hadiah dan stiker, tema profil, berlangganan akun musik dan premium.
 
Foto Allabout.me.

Inti dari konsep Allabout.me adalah memberikan penghargaan kepada dan memberikannya kepada 50% dari hasil penjualan iklan. Untuk menerapkan ide bisnis utama untuk pembayaran eksternal (penjualan layanan periklanan utama).Seseorang menciptakan akun dan menjadi klien bank kripto kardiak internal.
Proyek Allabout memiliki sejumlah keunggulan kompetitif yang memberi peluang pengembangan progresif dan penskalaan proyek ke semua pasar dunia,itu adalah salah satu ide yang sangat unik dan sangat jarang dimiliki oleh proyek lain.
Peningkatan khalayak umum Allabout.me juga menjadi alasan ketertarikan pada situs pengiklan ini,itu benar benar peningkatan yang sangat tajam.Selain itu, pembayaran pertama secara signifikan akan meningkatkan tingkat kepercayaan di Allabout.me.
Foto Allabout.me.

Tim Allabout.me memberi tahu Anda bahwa tanggal Pra-penjualan ke-4 dan ICO mulai telah diubah.
Teman dan kolega yang terhormat Kami informasikan bahwa tanggal pra-penjualan ke-4 dan tanggal mulai ICO telah diubah. Setelah tiga lebih dari berhasil menyelesaikan Pre-sales, di mana $ 16 juta dinaikkan, kami menerima banyak aplikasi dari banyak calon pembeli token ME yang ingin bertemu dengan kami. Kami memperlakukan dengan penuh rasa hormat dan rasa syukur setiap orang yang tertarik dengan proyek Allabout.me kami.
Karena alasan yang disebutkan di atas, kami menginformasikan kemungkinan tambahan untuk bertemu dengan kami! Untuk memenuhi kebutuhan mereka yang telah mengajukan permohonan karena kami siap mengadakan serangkaian Road Show di Eropa, Asia dan Uni Emirat Arab, dimana kami akan senang bertemu dan berbicara dengan semua orang secara langsung! Sebagai gantinya kami menjamin bahwa kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dan meluangkan waktu untuk semua orang yang tertarik untuk membeli token ME!
Menimbang ini kami telah menunda tanggal Pra-penjualan ke-4 mulai 23 Februari sampai 26 Maret 2018. Dan dimulainya ICO diubah dari tanggal 7 sampai 16 April 2018.
Peta jalan dan strategi proyek ini adalah:
Menguasai pasar dunia yang paling menjanjikan dengan lingkup khalayak yang maksimal (Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, negara-negara Pasifik).Misalnya, hari ini di AS ada lebih dari 286 juta pengguna internet, di India - 462 juta, di Brasil - 139 juta, dan kecil, tampaknya, Jepang - 115 juta. Jumlah pengguna internet yang sama di dunia pada bulan Januari tahun ini adalah 3.773 miliar orang, yaitu 10% (354 juta) lebih banyak dibanding pada yang sama tahun lalu. Pada saat bersamaan, tingkat pertumbuhan pengguna jejaring sosial aktif lebih. Jika pada Januari 2016 jumlah di dunia yang ditetapkan sebesar 2.307 miliar orang, maka pada bulan Januari 2017 indikator ini tumbuh sebesar 21% (482 juta) dan gigi 2.789 miliar orang. Dan yang paling dinamis berkembang di daerah ini adalah kawasan Pasifik. Jumlah pengguna internet telah meningkat dari tahun ke 15%, dan pengguna jejaring sosial - sebanyak 25%. Artinya, saya perhatikan jumlah pengguna internet di masa depan akan semakin pesat, begitu pula jumlah pengguna aktif jejaring sosial. Ini memberi kita kesempatan untuk perkembangan yang cepat dan dinamis di semua wilayah di atas di dunia.
Selain itu proyek ini juga mempunyai dasar yang kuat yaitu penggunaan alat pemasaran global terkini di semua saluran promosi, serta strategi langkah terstruktur yang jelas, yang menentukan setiap tahap produk, dan meningkatkan tingkat pengenalan merek dan meningkatkan citranya.
Organisasi di dalam kota - kota, misalnya, dalam kerangka festival bagi kaum muda. Bagi AS, ini bisa menjadi rangkaian festival Allabout.me: dalam tur, dipersatukan oleh kompetisi bersama, untuk hadiah dimana semua negara bersaing. Jadi, setiap tahap kompetisi diberi nama dengan link ke tempat tersebut (allabout.NY, allabout.CA) dan akan diimplementasikan dalam bentuk festival remaja dengan tema musisi yang populer di kalangan khalayak sasaran kami, serta menggunakan teknologi inovatif terbaru. Misalnya, setiap peserta tamu dan festival dapat berpartisipasi dalam pencarian dengan kenyataan yang meningkat, Makan adegan interaktif dengan proyeksi 3D dan hologram, dan akhirnya menikmati cahaya dari pesawat tak berujung di langit malam.
Total alokasi token
70% Pre-sales dan crowdsale
17% Untuk fungsi proyek
8% Penasihat proyek dan «Bounties»
5% tim proyek
• Distribusi token
• Tujuan ICO - Untuk menarik 100 juta dollar AS dengan bantuan crowdsdale untuk:
• Kampanye pemasaran di seluruh dunia
• Perluasan peta server di seluruh dunia
• pembuatan teknis multilanguage
• Penciptaan kantor perwakilan dan kantor di wilayah dunia
Tim kuat proyek


untuk informasi lebih lanjut:
WEBESITE:https://all.me/ru
FACEBOOK:https://web.facebook.com/8allaboutme/ 
TWITTER:https://twitter.com/Allaboutmeinfo
BOUNTY:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2851362.0
=============================================================================================
PENULIS ARTIKEL:
FACEBOOK:https://web.facebook.com/MbenkCayankUlakokom
TWITTER:https://twitter.com/bambang08216251
BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1434492
ETH :0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65




No comments:

Post a Comment