Friday 16 March 2018

Merangkul Kriptokokus Mainstream Adopsi dengan Fixy Network


Foto Fixy Network.




PENGANTAR

FIXY fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan kriptocurrency di kehidupan mereka sehari hari.
PROYEK besar ini juga menyediakan Fixy Gift Card, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual di akses mudah FIAT, FIXY App adalah solusi blockchain, dari kriptocurrency
penggemar pemula kriptocurrency Solusinya adalah memberi pengguna beberapa manfaat seperti,memonetisasi Cryptocurrencies mereka dan bisa mendapatkan bayaran dalam FIAT dan cryptocurrency.
Namun, terlepas dari sifat kriptokokus yang mengganggu, dan manfaatnya yang tak ternilai harganya
aplikasi potensial, tetap terbatas, di bawah unitized, dan sangat mudah menguap. Alasannya
untuk underutilization hanya karena tidak memiliki penggunaan nyata dalam kehidupan sehari-hari.
Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan kriptocurrency di kehidupan mereka sehari hari. Itu Jaringan akan mencakup pasar terdesentralisasi dan Bursa terdesentralisasi. Masuk ke Pasar kriptocurrency tidak pernah menjadi proses yang mudah bagi penggemar kriptocurrency baru, namun dengan Fixy Gift Card, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan akan dijual PERINTAH. Seluruh jaringan Fixy dirancang untuk memudahkan masuknya mudah ke dunia kriptokokus dan juga memiliki fitur yang memungkinkan penerapan kripto yang efisien.



Foto Fixy Network.




PROYEK INI menyediakan Fixy Gift Card, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual di akses mudah FIAT.
TOKEN Bonus:
Pre-ICO 40% 1ETH = 7000FXY
ICO Level 1 20% 1ETH = 6000FXY

ICO Level 2 0% 1ETH = 5000FXY
Beberapa manfaat dan kegunaan Network 
  1. Aman,dapat dipercaya dan dapat ditindaklanjuti oleh pengguna  ,selain itu Fitur "Store Finder" akan membiarkan pengguna
    periksa sekelilingnya untuk menemukan Fixy yang diterima
    simpan dimana pengguna bisa membeli barang menggunakan Fixy. Juga,
    Fitur ini akan memudahkan trading kriptocurrency, seperti
    pengguna akan dapat menggunakannya untuk menemukan favorit mereka
    kriptocurrency dan pedagang lain yang ingin menjual atau beli.Keamanan pada blockchain benar-benar dijamin melalui enkripsi dan kriptografi.
  2. Transaksi di blok tersedia untuk semua orang. Semua anggota di blockchain mampu melakukan perubahan dan. Masalahnya beberapa buku besar beberapa biro ledeng adalah non-isu karena rekaman dilakukan dengan satu buku besar umum.
  3. Kartu Hadiah yang diberikan oleh Fixy akan memberi kesempatan kepada orang untuk masuk ke dalam dunia kriptocurrency tanpa melalui proses verifikasi yang tidak perlu yang diperlukan lebih lama dari seharusnya. Pembelian Kartu Hadiah akan disediakan oleh Toko yang ada diverifikasi oleh Fixy dan akan mudah ditemukan menggunakan Locator Store kami. Kartu Hadiah akan dijual dengan uang FIAT, yang memungkinkan deposit di App Fixy dimana pengguna dapat menggunakan ini jumlah di Bursa terdesentralisasi dan Pasar yang terdesentralisasi.
Dengan kata lain, gagasan umum tentang pasar Fixy adalah menghubungkan pengguna dan mitra melalui proses yang sederhana,jaringan fixy menggunakan fixy token (ticker: fxy) sebagai mata uang asli dengan jumlah maksimum 100.000.000. token fxy akan digunakan di platform untuk membuat akun, daftar kata kunci / baru baru, dan daftar kripto darurat baru / mendatang pada jaringan fixy. orang bisa mendapatkan token bokong dengan membelinya di bursa pihak ketiga atau dengan bermain game fixy built in (tetris dan pokemon saat ini sesuai jadwal) dan berbagai kontes yang dapat memberdayakan masyarakat lebih banyak.

TOKO FINDER
Fitur Store Finder akan memungkinkan pengguna untuk keperluan yang bisa di tambah dimana pengguna bisa menerima barang menggunakan token bingkisan. Hal ini juga bisa digunakan untuk mencari pedagang yang mau melakukan transaksi kriptocurrency di tempat.
PERDAGANGAN PRIBADI PASAR
Fixy bawa perusahaan (disebut sebagai mitra) dan pelanggan (disebut pengguna) dan pengaturannya dalam satu platform. Mitra yang sedang dalam pasar akan bisa menjual barang dan jasa juga beriklan di platform. Mitra yang ingin dicantumkan atau dibuat iklan di pasar jaringan tetap harus bayar dengan token bingkisan. Untuk menjinakkan volatilitas harga kriptocurrency, gunakan solusi hibrid, yang berarti pembayaran untuk produk akan dilakukan di FIAT dan cryptocurrencies yang populer (BTC, BCH, LTC, ETH) pada rasio tertentu (misalnya 60% fiat: 40% kripto). Fixy Network akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memfasilitasi cash out.
Foto Fixy Network.
Anggota tim Jaringan Tetap terdiri dari pengembang profesional, pemasar dan penasehat yang memiliki rekam jejak yang terbukti menghasilkan produk dan layanan berkualitas kepada klien mereka. Rincian lebih lanjut tentang kredensial anggota tim dapat ditemukan di situs web Fixy Network. https://fixyapp.io/

PETA JALAN PROYEK



Penawaran ITO (Initial Token) Rincian:

Token Ticker: FXY (ERC-20 Token) 
Total Supply: 100.000.000 
Harga: 1 ETH = 5.000 FXY 
Private Sale: 400 ETH (sudah terjual) 
Softcap: 2.000 ETH 
Hardcap: 11.400 ETH 
Struktur Bonus: 
Pre ICO: 
Level ICO 40% 1: 20% 
ICO Level 2: 0% 
Sumbangan minimum: 0.1 ETH 
Token tanggal penjualan: 01 Mei 2018
Semua token yang tidak terjual akan dibakar.
Dengan ini sudah sepantasnya kita untuk mendukung dan berpartisipasi dalam proyek yang sangat besar,tentunya ini akan menjadi incaran para investor besar.
unsur dari proyek ini sudah jelas,tim yang kuat bekerja keras untuk kesuksesan proyek ini.
untuk lebih jelasnya sebaiknya anda kunjungi situs resmi dari proyek ini:
WEBSITE:https://fixyapp.io/ 
FACEBOOK:https://web.facebook.com/Fixyapp.io/?ref=page_internal
TWITTER:https://twitter.com/fixy_app
MEDIUM:https://medium.com/@fixynetwork/embrace-cryptocurrency-mainstream-adoption-with-fixy-network-154426245007 
BOUNTY:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3109687.0
========================================================================

PENULIS ARTIKEL
USERNAME BITCOINTALK:Buttollimum32
link bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1434492 
ETH : 0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65



No comments:

Post a Comment