Friday 6 July 2018

CLARITY solusi untuk bisnis kecil dan Kejelasan Proyek ICO

Foto The Clarity Project.



Hay semua kali ini saya akan memjelaskan tantang clarity,
 Seringkali, kita yang seorang pembisnisb tidak tahu siapa yang dapat memberikan saran, bantuan, dengan siapa Anda dapat berkonsultasi tentang masalah yang membutuhkan pengambilan keputusan segera di bidang ini. Tetapi kita hidup di era teknologi baru - teknologi Blockchain, sehingga masalah diselesaikan pada tingkat yang berbeda. Teknologi ini mewakili basis data tempat daftar catatan disimpan. Kejelasan memungkinkan usaha kecil untuk mengendalikan masa depan mereka, dengan bantuan Blockchain. Perusahaan  Clarityproject  menciptakan sebuah platform revolusioner untuk usaha kecil.
Mengapa.Kami percaya bahwa CLARITY memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan.Usaha kecil menggerakkan ekonomi dan akun global95% bisnis di seluruh dunia dan lebih kaya 1negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris, jumlah kecil
bisnis mewakili 99,9% dari ekonomi2.
Namun sayangnya, mereka tidak memenuhi potensi mereka.
Dunia bisnis telah berubah secara dramatis di atas
lima tahun terakhir.

Visi kami adalah masa depan di mana platform Clarity ada di setiap perangkat pemilik bisnis. Kita percaya Clarity akan membuat perbedaan bagi pemilik usaha kecil dan mengubah kehidupan mereka kurang beruntung menjadi lebih baik, setiap kali platform kami digunakan.

Bagaimana bisnis kecil mempengaruhi ekonomi negara? Usaha kecil menawarkan banyak pekerjaan sementara perusahaan besar hanya menguranginya. Politisi semakin menciptakan undang-undang dan keputusan untuk mendukung usaha kecil. Namun, ada sejumlah masalah yang dihadapi pengusaha, seperti kesulitan mendapatkan kredit, suku bunga tinggi dan kurangnya fasilitas produksi. Sebagian besar pemilik usaha kecil tidak memiliki manfaat yang mereka harapkan dan tidak tahu bagaimana mengubahnya.
Usaha kecil butuh bantuan! Ada banyak kelompok bisnis jaringan, pelatih, yang menawarkan bantuan mereka. Dari semua sumber daya yang tersedia, pemilik bisnis, sangat sulit untuk memilih dukungan yang tepat. Kejelasan memberikan semua orang yang memiliki peluang bisnis yang lebih baik. Proyek ini memberi Anda kendali atas uang yang Anda hasilkan.
Kejelasan CLARITY - Blockcheyn platform tunggal tempat pemilik bisnis dapat menyimpan semua data keuangan mereka untuk bisnis dengan aman, seperti: Misalnya kontrak kerja, perjanjian bank, asuransi, dan lainnya. Selain data keuangan, perusahaan menyediakan department store di mana semua data bisnis disimpan, memungkinkan pemilik bisnis untuk menjual layanan mereka.




Platform ini memungkinkan pengguna untuk meninjau data mereka di Internet. data keuangan, kontak dan informasi lainnya akan diverifikasi oleh garis hash dalam rantai blok data otentikasi yang dihasilkan dan komputer untuk file pada  satu  server yang aman  Kejelasan  titik  . Ini berarti bahwa semua data hanya dapat diakses oleh Anda.
Tim profesional bekerja pada proyek, yang memiliki pengetahuan dan pengalaman.




Perusahaan sepenuhnya fokus untuk membantu pemilik bisnis menciptakan proyek terbaik untuk semua orang. Semua orang yang mengelola bisnis mereka sendiri dapat mengubah tidak hanya kehidupan mereka, tetapi juga masyarakat.
Untuk membayar layanan mereka, usaha kecil akan dapat menggunakan token. Kejelasan melepaskan mata uang digitalnya sendiri. Platform ini hanya akan tersedia melalui token nama Kejelasan. Koin akan diperlukan untuk memfungsikan sistem, dan itu akan terlepas dari mata uang kripto lainnya. 
Proyek ini didasarkan pada platform Ethereum oleh jenis kontrak ERC20, unit nominal proyek adalah CLARITY
 . Proyeksi perusahaan pada token adalah 83.333 ETH.
Secara total, 240 juta token dikeluarkan untuk dijual. Sepanjang hidup platform, Clarity akan mengurangi jumlah koin yang akan digunakan untuk membeli layanan dari Clarity, dengan membakarnya. Ini akan membantu mengurangi jumlah token yang beredar, yang secara signifikan akan menaikkan harga per unit CLARITY



Apa kebijakan harga selama periode penjualan Token:

Bagaimana proyek akan bekerja Clarity Smart Business Blockchain Data Manager

Produk utama proyek Clarity adalah pemblokiran yang dirancang untuk menyimpan data keuangan dan bisnis, termasuk kontrak karyawan, formulir asuransi, catatan bank, laporan peraturan, dan banyak lagi; perusahaan mengklaim bahwa hampir semua dokumen bisnis dapat disimpan di rantai bloknya.
Perusahaan mengembangkan API untuk integrasi dengan QuickBooks, Xero dan perangkat lunak akuntansi populer lainnya, yang menyederhanakan pengalihan dokumen yang ada ke sistem. Semua data pengguna sepenuhnya dienkripsi dan anonim, dan pengguna dapat mengontrol bagaimana mereka dibagi.
Meskipun pengguna hanya dapat mengandalkan proyek Clarity sebagai sistem penyimpanan yang aman, utilitas utama platform adalah perangkat lunaknya untuk membandingkan dan menganalisis data keuangan anonim pengguna. Platform ini mencakup fungsi untuk membuat diagram yang berwawasan luas, membandingkan kinerja dengan perusahaan lain dalam industri yang sama dan berbagi data ini dengan kreditor dan investor yang berusaha untuk mendukung bisnis kecil.
 Platform proyek Clarity akan memerlukan langganan bulanan, yang harus dibayar menggunakan sistem crypto internal sistem, token CLRTY; baik pengguna maupun investor harus membayar akses ke platform. Namun, perusahaan mencatat bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan "cahaya" atau versi uji coba, yang akan tersedia secara gratis.

Lebih lanjut tentang kejelasan proyek ICO

Mata uang kripto internal proyek Proyek Kejelasan, token CLRTY, dibuat menggunakan standar ERC-20, dan sepertinya ICO-nya hanya menerima Ethereum. ICO perusahaan akan dimulai pada awal Juli 2018 (mereka tidak menentukan tanggal pasti) dan akan berakhir pada 22 November di tahun yang sama.
ICO akan dibagi menjadi lima putaran dengan diskon signifikan untuk pembeli sebelumnya; di babak pertama Ethereum membeli 3000 token CLRTY, sementara di kelima mereka akan membeli hanya 700. Dokumen resmi dari perusahaan yang disebutkan secara sepintas bahwa pra-penjualan pribadi telah terjadi.
240 000 000 token Kejelasan akan dibuat, dan hampir semuanya - 220 000 000 - akan dijual ke publik. Perusahaan mengatakan akan menerapkan program "beli-dan-bakar" untuk memastikan stabilitas nilai mata uang, yang akan terus secara teratur selama beberapa tahun, sampai hanya 20 juta token CLRTY tersedia.
White Clarity mengatakan bahwa perusahaan akan menyelesaikan donasi amal untuk setiap pembelian token; investor dapat memilih apakah mereka ingin perusahaan untuk fokus menanam pohon, menjaga anak perempuan di sekolah di negara berkembang atau melatih kewirausahaan di komunitas miskin.


PENJUALAN TOKEN

Sebagai bagian dari perjalanan Clarity kita akan mengadakan Token Sale, menciptakan 240 juta token Clarity dan menjual 220 juta token kepada publik yang dapat digunakan untuk membeli layanan dari platform Clarity. Penjualan Token diharapkan mulai awal Juli. Penjualan Token ini akan memiliki struktur harga berjenjang, yang memungkinkan kita untuk menghargai mereka yang membeli lebih awal ke dalam proyek. Dengan cara ini memungkinkan penjualan yang adil dan jujur. Struktur harga untuk Penjualan Token akan bekerja pada jumlah token yang terjual.
Penjualan Token akan berakhir pada 22 November 2018.
Pada Babak 5, harga token Kejelasan adalah 0,00142857 ETH, dengan tarif saat ini. Sepanjang penjualan token Anda juga akan dapat membeli dengan Bitcoin dan Ether.
Setelah Penjualan Token selesai, kami akan membakar token tambahan yang tidak dijual dan di atas 9% yang ditahan untuk Dewan & Penasihat, Penasihat, Pendiri, Hadiah & Bonus,Insentif Tim serta Likuiditas.
Setelah Penjualan Token selesai tidak ada token Kejelasan lebih lanjut akan dibuat, memastikan ada hanya jumlah token terbatas yang beredar. Sebelum Kejujuran Token Sale telah mengadakan penjualan pribadi yang menjual 30 juta token CLRTY. Ini penjualan pribadi dijual sebagai penjualan yang tidak dapat dikembalikan.
 Anda dapat melihat bagaimana ini akan bekerja di bawah ini:


Dana yang diterima dari Token-jual selama periode ICO akan digunakan untuk mendukung pengembangan Kejelasan. Pemilik CLRTY token ketersediaan mereka memberikan diskon atau bonus tertentu yang ditentukan oleh perusahaan.


Distribusi token





TEMUI TIM





Aynsley Damery
Aynsley Damery - CEO

Aynsley percaya pada pengusaha yang menginspirasi untuk menciptakan
dunia yang lebih baik. Dia lulus dengan bisnis kehormatan
gelar dari Universitas Nasional Irlandia dan kemudian
memenuhi syarat sebagai akuntan charter. Aynsley meninggalkan KPMG
pada tahun 2000 untuk menjadi mitra dalam memenangkan penghargaan
kantor akuntan di Inggris.
Pada tahun 2014, ia mendirikan praktik penasihat bisnis ceruk
Akuntansi untuk Pengusaha untuk membantu usaha kecil
pemilik membuat lebih banyak dampak, memenangkan lebih lanjut
penghargaan nasional dan internasional. Dia adalah salah satu dari mereka
pendiri startup fintech, TaxGo, mengantarkan online
platform akuntansi untuk bisnis UK terkecil.
Aynsley adalah salah satu akuntan paling berpengaruh di Inggris, pembicara utama internasional,
anggota dewan pendiri The Cyber Trust (melindungi mereka yang rentan dan paling berisiko
kejahatan cyber) dan anggota dewan penasehat Bebas Bersinar (melindungi anak perempuan yang berisiko
perdagangan dengan memberi mereka pendidikan dan dukungan).


Steven Briginshaw
Steven Briginshaw - COO

Steven adalah penulis buku terlaris internasional, pembicara
dan pengusaha pemenang penghargaan. Ia memenuhi syarat sebagai
akuntan terdaftar pada 2006 dan sejak itu dimulai,
membangun dan menjual dua akuntansi dan penasihat bisnis
perusahaan.
Dia telah bekerja sebagai pelatih bisnis, memberi nasihat kecil
pemilik bisnis di banyak negara dan misinya adalah
untuk merevolusi industri akuntansi untuk bantuan lebih baik
pengusaha yang ada & masa depan untuk menyelesaikan yang berarti
masalah dan membangun bisnis pembuatan dampak.

luke smith
Luke Smith - CTO

Luke memenuhi syarat sebagai akuntan terdaftar pada tahun 2002 di
KPMG dan telah menjalankan akuntansi suksesnya sendiri
berlatih sejak 2007.
Ia memiliki pengalaman yang signifikan dalam penilaian bisnis dan
merger dan akuisisi, meskipun keahlian utamanya adalah
dalam penasehat bisnis; membantu pemilik bisnis berinovasi
sistem, layanan, dan produk mereka dengan cara yang sama
pelanggan lebih menghargai, dan dengan menantang bisnis
menjadi yang terbaik yang mereka bisa.
Luke juga FD ke omset profesional £ 21M dan
managed services IT consultancy selama tujuh tahun
telah membantu mengembangkan bisnis dari 40 menjadi 200 staf sebelum berangkat untuk fokus pada proyek ini.

Julie Heaven
Julie Heaven - CFO

Julie memenuhi syarat sebagai akuntan manajemen charter di Indonesia
2003 dan memiliki banyak pengalaman bekerja di keduanya
jasa keuangan dan dalam praktek bekerja dengan lokal
pemilik bisnis.
Julie, yang berbasis di Jersey, Channel Islands saat ini bertindak sebagai
penasihat bisnis untuk sejumlah usaha kecil
dan telah memimpin proyek keuangan, menerapkan keuangan
solusi perangkat lunak serta disarankan untuk bisnis
akuisisi dan pembelian manajemen.


PETA JALAN



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA KUNJUNGI Clarityproject , whitepaper

ANDA JUGA BISA LANGSUNG BERGABUNG DI MEDIA SOSIAL KAMI telegram , facebook


Selain itu anda juga bisa berpartisipasi dalam karunia kami (BOUNTY

================================================================

PENULIS
Nama bitcointalk: Buttollimum32
 profile bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1434492
ETH:  0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65







No comments:

Post a Comment