Friday 6 July 2018

Multi-Fork pertama di dunia bertemu dengan Blockchain tanpa server

HAY....kawan bertemu lagi dengan saya,
kali ini saya akan membahas tentang BITCOIN ASAL
Sebelum membahas lebih lanjut tentang Bitcoin Origin, saya akan memberi tahu Anda sedikit tentang fakta bahwa "Hard-Fork" ada dalam dunia mata uang kripto. Hard-fork adalah kondisi di mana pengembang mata uang cryptocurrency setuju untuk menerapkan fungsi baru atau mengubah sistem pemrograman koin. Hard-fork bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan koin dan beradaptasi dengan meningkatnya jumlah pengguna. kasus buruk plug, yang pernah terjadi: pada tahun 2016 DAO hacked platform Ethereum, maka pengembang tim ethereum dibuat garpu kaku, dan merilis Altcoin baru yang disebut Ethereum (ETH) dan koin tua, yang disebut Ethereum Klasik (ETC), contoh lain : pada tahun 2017, hard plug sedang dieksekusi di jaringan inti bitcoin, yang mengarah pada pemisahan rantai dan transformasi menjadi Altcoin baru yang disebut bit-cash (BCH).
Bitcoin adalah mata uang virtual yang pertama kali dikembangkan pada tahun 2009, oleh Satoshi Nakamoto, (nama samaran). Mata uang digital bekerja seperti Rupiah, Dolar, Euro, atau lainnya. Namun, mata uang digital ini hanya tersedia di dunia digital. Contoh mata uang digital seperti eGold, tetapi konsepnya sangat berbeda dari Bitcoin.
Teknologi yang digunakan oleh Bitcoin menggunakan teknologi peer-to-peer. Artinya, dengan teknologi peer-to-peer ini, Bitcoin cukup unik karena tidak memerlukan otoritas pusat atau bank sentral. Pengelolaan transaksi bitcoin dan penerbitan dilakukan secara kolektif dalam jaringan.
Awalnya, konsep peer-to-peer didasarkan pada kemungkinan untuk mengirim uang digital tanpa harus menggunakan lembaga perantara atau keuangan ketiga. Selanjutnya, untuk menghindari beberapa transaksi, solusinya adalah menggunakan teknologi peer-to-peer. Setelah itu, juga dilengkapi untuk memberikan Tanda Tangan Digital (tanda tangan digital), serta cap waktu transaksi, dicatat dan tidak dapat diubah dalam bentuk hash.
Bitcoin adalah open source, desainnya umum, tidak ada yang menjadi pemilik dan kontrol dari Bitcoin. Sehingga setiap orang dapat mengambil bagian di dalamnya, termasuk juga setiap orang juga dapat mengembangkan Bitcoin. Karena sifatnya yang unik, Bitcoin memungkinkan cara penggunaan yang tidak dapat dilakukan oleh sistem pembayaran lain sebelumnya.
Dengan Bitcoin, seseorang dapat mentransfer secara instan dengan peer to peer kepada orang lain, dengan jangkauan yang lebih luas, ke mana saja, ke negara mana pun. Selain itu, biaya transfer sangat kecil, jauh lebih kecil daripada biaya transfer lembaga keuangan lainnya. Transaksi dalam Bitcoin, tidak dapat diubah, artinya transaksi yang telah dibuat tidak dapat dibatalkan. Transaksi Bitcoin bersifat anonim, karena Bitcoin tidak dikontrol oleh agen atau pemerintah.

Sekarang platform hadir untuk itu semua, platform BITCOIN ORIGIN menciptakan Blockchain Multi-Fork pertama di dunia tanpa server
BITCOIN ORIGIN adalah platform global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Analisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program loyalitas yang bertanggung jawab kepada perusahaan.
BITCOIN ORIGIN menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, BITCOIN ORIGIN mengubah skor menjadi token BITCOIN ORIGIN (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.

APAKAH BITCOIN ASAL?

BITCOIN ORIGIN adalah platform yang menggunakan blok program loyalitas dan program loyalitas skala menggunakan skor. BITCOIN ORIGIN mengintegrasikan poin ke dalam token BITCOIN ORIGIN (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, BITCOIN ORIGIN menggunakan teknologi blok blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Sebelum membahas lebih banyak Bitcoin Origin, saya akan memberi tahu Anda sedikit tentang apa "Hard-Fork" di dunia cryptocurrency. Hard-fork adalah kondisi ketika pengembang koin dari cryptocurrency setuju untuk menerapkan fitur baru atau mengubah ke sistem pemrograman koin. Hard-fork bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan koin dan beradaptasi dengan meningkatnya jumlah pengguna. kasus garpu keras yang pernah terjadi adalah, Pada tahun 2016 DAO diretas di platform Ethereum, kemudian tim pengembang ethereum melakukan garpu keras dan menghasilkan Altcoin baru yang disebut Ethereum (ETH) dan koin lama yang disebut Ethereum Classic (ETC) . contoh lain, pada 2017 fork keras dilakukan pada Altcoin yang disebut Bitcoin Cash (BCH) Chain split dan menjadi Altcoin baru yang disebut Bitcoin Cash (BCH).
BITCOIN ORIGIN adalah platform global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Analisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program loyalitas yang bertanggung jawab kepada perusahaan.

Apa saja Fitur BITCOIN ASAL?

Secara garis besar ada 5 fitur yang ditawarkan oleh Bitcoin Origin.

Multi-Layered
Multi-layered adalah fitur yang memungkinkan dilakukannya perhitungan skala pada perbandingan hard-fork.
Pengguna multi-negara dapat menggunakan token asli mereka sebagai blok biaya dan hadiah, masing-masing memiliki namanya sendiri, mesin virtualnya sendiri dan ekosistemnya sendiri yang didukung oleh Bitcoin Origin.
Cross-Chain
Bitcoin Origin telah mengembangkan token berdasarkan ethereum, memungkinkan konverter token etherea menjadi token asli dengan mesin multi-state.
Bukti
Komunitas Ambasador dari Bitcoin Origin yang memegang saham token ORI dapat melakukan Vote. Dan akan berkampanye dan akan diganjar sesuai dengan upaya kampanye.
Serverless Blockchain
Dengan teknologi jaringan yang dikembangkan oleh Bitcoin Origin, semua anggota masyarakat memiliki kemampuan untuk memperkenalkan blockchain tanpa server mereka sendiri. Blockchain ini adalah bagian dari Bitcoin Origin's Network Validators (Ambassadors).

Masalah dalam menyelesaikan proyek

Peningkatan dalam kewajiban perusahaan: poin yang tidak terpakai direfleksikan sebagai kewajiban, karena poin klien menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap penilaian keuangan mereka.
Buruknya kinerja program loyalitas: rendahnya penggunaan poin, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. produktivitas rendah, misalnya, biaya sosial untuk pelanggan dan perusahaan.
Pos pemeriksaan kesulitan: skor rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, yang membuatnya sulit untuk mengontrol poin dan mengarah ke fakta bahwa poin berakhir. Keuntungan disediakan oleh platform ini. Bitcoin Origin tersedia untuk pengguna dan bisnis. Pengguna dapat menebus poin mereka untuk Token Bitcoin Origin (ORI) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran iklan untuk mengakses pengumuman khusus dari perusahaan yang tertarik.
Dompet Bitcoin Origin memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke bookmark. Model pertukaran bitcoin Origin membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Bitcoin Origin dan Feed Store.

Ekonomi Token Parit dan Whitelist
Bitcoin Origin akan diterbitkan dalam tranche harian secara terstruktur untuk memastikan pertumbuhan organik dan mencegah ikan paus atau organisasi besar membongkar token ORI di bursa mitra. Untuk menyatakan token Bitcoin-Origin, Bitcoin, Cash, Ethereum, Litecoin, dan pemilik Dash mereka harus menggunakan daftar putih menggunakan alat aplikasi kami yang mudah digunakan.

Bitcoin Origins yang dibiayai sendiri
Tim pengembangan Bitcoin Origin yang berpengalaman sangat percaya pada proyek dan, dengan demikian, telah menempatkan modal sendiri di peta. Bitcoin Origin sepenuhnya didanai hingga sekarang, dan untuk proyek ini, ICO tidak direncanakan.
Token Bitcoin Origin dikembangkan sebagai kompatibel dengan token ERC20 pada platform Astraleum dan menggunakan teknologi pemblokiran. Kelompok target Bitcoin Origin adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Berkat manfaat seperti Bitcoin Origin, berdasarkan pada teknologi pemblokiran yang kompleks, aman dan efektif, ia akan memantau miliaran dolar di pasar dunia.






Distribusi token

Pendekatan yang diusulkan
Keuntungan yang diterima dari kumpulan penghargaan masyarakat terlihat sebagai berikut: Kolam

duta besar
5% dari Liquid Pool akan dialokasikan ke Pelabuhan Pool dan didistribusikan di antara para duta besar selama 20 bulan.

Kolam voting adalah
25% dialokasikan untuk "Kolam Suara" dengan pemungutan suara, mulai dari hari pertama setiap bulan, penutupan pada tanggal 25 setiap bulan. Voting bukanlah persyaratan wajib, tetapi hanya anggota komunitas yang berpartisipasi dalam penyumbatan memiliki hak untuk memilih dan, pada gilirannya, mendapat manfaat dari bagian mereka dari kolam pemungutan suara.

Kolam renang dalam ruangan
70% dialokasikan ke "Kolam Penguncian", ini akan untuk semua pemilik bitokoy Asal yang memblokir token mereka, terlepas dari suara.


Mari kita lihat bagaimana proyek ini mewakili nilai sistem dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, misalnya, integrasi perkiraan. Semua pengguna dapat bertukar BITCOIN ORIGIN, poin atau mil Anda dari program afiliasi untuk token BITCOIN ORIGIN atau sebaliknya, untuk berbagi token Anda dengan poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat membeli produk Token BITCOIN, yang merupakan bagian dari program afiliasi. Program afiliasi mendapatkan lebih banyak peluang untuk pemasaran, iklan, dan belanja.
BITCOIN ORIGIN adalah platform yang menggunakan blok yang menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang dilakukan oleh orang miskin, dan menempatkan tanggung jawab yang lebih besar pada masyarakat sebagai akibat dari terlalu banyak kesetiaan. Program menggunakan poin. BITCOIN ORIGIN menggabungkan poin menjadi token BITCOIN ORIGIN (ORI) dan memberi pengguna program loyalitas. Untuk harga terendah dengan tingkat keamanan tertinggi. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, BITCOIN ORIGIN dengan teknologi rantai blok untuk mengecualikan perantara menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.
Pengguna BITCOIN ORIGIN dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token ORIGIN BITCOIN dan mengirim Anda ke perusahaan mana pun di seluruh dunia dalam dompet ASIN BITCOIN. Pengguna juga dapat dengan mudah menukarkan kacamata mereka untuk token BITCOIN ORIGIN atau token ORIGIN BITCOIN untuk poin mitra. Selain itu, dompet ORIGIN BITCOIN: iklan saluran yang menawarkan pengiklan atau kupon real-time kepada pengguna atau mitra. Ini memungkinkan ORIGIN BITCOIN untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mendorong lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di toko BITCOIN ORIGIN, pengguna dapat membeli produk atau layanan dengan hubungan mitra.
Di setiap perusahaan, kami bertemu dengan program loyalitas tentang poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari satu miliar dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis penilaian yang berbeda, karena ada banyak perusahaan di seluruh dunia. Dalam keputusasaan klien dapat mengatur dan menggunakan kacamatanya. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan lebih rendah dari yang diharapkan dan berdampak buruk pada utang Anda. BITCOIN ORIGIN adalah solusi desentralisasi berdasarkan blokade yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini dengan penggunaan kacamata. Karakteristik utama BITCOIN ASAL termasuk BITCOIN ASLI ASLI BITCOIN, ASLI BITCOIN, PROMOSI dan AMAN SAFE BITCOIN.
Proyek ASLI BITCOIN adalah solusi desentralisasi terdesentralisasi yang memecahkan masalah program kesetiaan yang terkait dengan kacamata. Fitur utama adalah Bitcoin ASAL BITTIN ASAL BANK Dompet, EXHIBIT ASAL balk VALAS, ASAL KURS Bitcoin, MAKAN ACTION dan STORE Bitcoin ORIGIN.


PENJUALAN HARGA (ORI)




PETA JALAN



PENDIRI



PENGEMBANGAN TIM




PEMASARAN




PENASIHAT



TERIMAKASIH TELAH MELUANGKAN WAKTU ANDA,
UNTUK LEBIH LANJUTNYA ANDA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI YANG ADA DI BAWAH INI:

========================================================================
PENULIS

PROFILE BITCOINTAL

ETH
0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65

No comments:

Post a Comment