Thursday 9 August 2018

Aplikasi Time Money akan menciptakan platform terintegrasi di mana semua jenis orang dapat memberikan berbagai layanan, pelatihan, konsultasi, dan banyak lagi.

Hallo semua....kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang TIME MONEY, perlu anda ketahui TIME MONEY adalah sebuah aplikasi yang sangat menguntungkan bagi kalian semua, kalau anda ragu coba anda baca sedikit ulasan saya yang akan meyakinkan anda disini.
TUJUAN TIME MONEY: Aplikasi Time Money akan menciptakan platform terintegrasi di mana semua jenis orang dapat memberikan layanan, pelatihan, konsultasi, dan pemohon pertemuan yang berbeda dapat membuat dan meminta pertemuan dihitung per menit dengan orang-orang ini. Kami akan memastikan bahwa pertemuan ini saling menguntungkan, berkualitas dan dihargai. Penyedia pertemuan dapat menerima permintaan untuk memenuhi pemenuhan melalui gateway pembayaran berbasis kontrak yang mulus dan tanpa gesekan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, duduk

APA ITU TIME MONEY?

Platform Time Money akan memiliki token TMONEY mata uang internalnya. Token TMONEY akan memungkinkan pengguna untuk tidak bergantung pada bank atau lembaga keuangan lainnya. TMONEY didasarkan pada protokol Ethereum dan akan digunakan untuk semua transaksi dalam platform Time Money. Token TMONEY dikendalikan oleh pengguna Time Money, yang independen dan diperintah oleh komunitas, sehingga biaya akan hanya untuk gas untuk ditransfer. Dengan menggunakan cryptocurrency, itu akan memberi orang fleksibilitas yang relevan untuk menggunakan token yang mereka inginkan. Karena TMONEY melekat pada Ethereum, maka akan sangat mudah untuk mengkonversi ke mata uang kripto atau fiat yang dikenal dengan baik.
Peluncuran Time Money direncanakan untuk Januari 2019 di Florida, Amerika Serikat dan kemudian pada tahun itu di seluruh AS menambahkan negara bagian oleh negara, maka rencana adalah untuk meningkatkannya di seluruh dunia dalam tahun-tahun berikutnya dengan tim pemasaran lokal. Platform berencana menghasilkan laba hingga tahun ketiga. Penghasilan keuntungan utama adalah biaya administrasi untuk rapat, yang akan lebih kecil dari platform serupa seperti Uber atau Airbnb. Kami juga mencari kemungkinan iklan di platform untuk bisnis lokal, yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan pada tahun berikutnya. Hingga 2025 kami berencana untuk menyediakan platform di seluruh dunia dan mengintegrasikan platform serupa lainnya melalui API di kami.Sasaran akhir Money Time adalah mengganti sistem kerja lama dan meningkatkan produktivitas dan orang bekerja di seluruh dunia.


BAGAIMANA ITU BEKERJA?


Menggunakan kekuatan teknologi blockchain dan kontrak Smart, platform Time Money akan mampu memberikan transparansi kepada pengguna pada setiap transaksi tanpa bergantung pada pihak ketiga seperti bank atau lembaga keuangan.
Keamanan: Menggunakan blockchain aman secara kriptografi - buku besar didistribusikan ke seluruh node dalam sistem yang membuat peretasan hampir tidak mungkin. Semua kode kontrak cerdas Ethereum yang cerdas yang digunakan untuk penjualan token dan akun vault sepenuhnya diaudit oleh Smart Dec, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam Audit Keamanan Kontrak Pintar.
Desentralisasi: Tidak ada otoritas tunggal yang memiliki kontrol, jaringan tidak dapat terdistorsi atau dimanipulasi oleh otoritas pengendali tunggal.
Privasi: Orang akan memungkinkan orang untuk berinteraksi secara langsung dan membuat transaksi aman dengan privasi dan keamanan terjamin.
Alihkan secara progresif dari arsitektur terpusat ke jaringan terdesentralisasi yang dibangun di Jaringan Ethereum


PERMASALAHAN LAYANAN ONDEMAND SERVICE
NICHE HANYA


Semua aplikasi saat ini berorientasi pada niche, contoh, taksi
layanan, hosting, anjing berjalan, membersihkan, bergerak dll, saat ini
tidak ada aplikasi, yang dapat memberikan layanan apa pun, jika ada
mengikuti beberapa aturan sederhana - waktu atau per tugas yang dihitung.
DIKENDALIKAN
Setelah mengumpulkan miliaran dolar, perusahaan seperti Uber menghadapi masalah hukum
pemerintah lokal, karena setiap negara memiliki aturan sendiri untuk permintaan jasa. Perusahaan-perusahaan ini tidak dapat mengendalikan setiap perilaku pengemudi; mereka mengambil semua tanggung jawab hukum untuk driver ini. Itu menciptakan publisitas yang buruk dan hubungan investor yang buruk. Sebagian besar aplikasi mengharuskan pengguna untuk memasukkan semua data mereka dan menjadikannya publik untuk dilihat semua orang. Jika seseorang dalam pekerjaan bergaji tinggi dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan hobinya - mengajar gitar, maka saat ini
tidak mungkin baginya menyembunyikan identitasnya untuk semua pengguna aplikasi.
KUALITAS LAYANAN
Perusahaan seperti Kelinci Tugas, Wag memiliki kualitas layanan
masalah, yang menghasilkan publisitas buruk dan keseluruhan buruk
berdampak pada pasar. Akibatnya, banyak investor yang menolak
berinvestasi dalam layanan ekonomi sesuai permintaan.
TRANSPARANSI
Saat ini ketika Anda adalah pengemudi Uber, Anda benar-benar tidak dapat menghitung berapa banyak
uang yang akan Anda dapatkan jika Anda mengendarai mobil selama x jumlah jam, karena ada banyak faktor lain, seperti jam sibuk, kemacetan lalu lintas, dll. Pengguna tidak dapat merasa aman
berapa banyak yang akan mereka dapatkan setelah x jumlah jam. Dalam layanan kehidupan nyata bahkan lebih tak terduga


SOLUSI: TIME MONEY
Platform waktu nyata online untuk semua layanan ondemand yang bisa dihitung per menit atau basis tugas.
Semua transaksi ditulis dalam Blockchain dan bekerja dengan Smart Contract sistem pembayaran yang aman.
Semua layanan dan tugas akan saling menguntungkan, kualitas bagus dan dihargai dengan token TMONEY, yang akan menjadi cryptocurrency internal.

TRANSPARAN
Transparan danmudah dimengertisistem penghargaan.
DECENTRALIZED
Platform dan token dikendalikan oleh pengguna Dienkripsi.
TERSEDIA UNTUK SEMUA
Semua per waktu atau tugas layanan terhitung, pekerjaan atau keterampilan diterima.
KUALITAS LAYANAN
Rating dua arah sistem dan Bagus pengguna menarik Bagus sistem pengguna


BEBERAPA KE UNGGULAN TIME MONEY


1.Platform akan memiliki antarmuka pengguna yang sangat mudah dimengerti, sehingga bahkan orang tanpa pengetahuan TI akan dapat menavigasi dengan mudah.
2.Platform akan diluncurkan dalam berbagai bahasa - Inggris dan Spanyol di Florida dan kami akan menambahkan bahasa tambahan di tahun-tahun berikutnya, sehingga platform akan menjadi
mudah dimengerti di seluruh dunia.
3. Faktor kunci platform adalah jumlah pengguna dan itu akan menjadi jumlah pengguna target utama kami, sehingga setiap orang dapat menemukan layanan yang relevan untuk kebutuhannya.
4. Dengan menggunakan cryptocurrency, pengguna Time Money akan memiliki kendali penuh atas aset mereka tanpa pemerintah, bank, perusahaan atau institusi lainnya
keterlibatan.
5.Karena Uang Waktu akan memungkinkan setiap layanan yang dapat dilakukan per menit atau per tugas yang dihitung, itu memberi kesempatan kepada berbagai macam orang untuk menawarkan
keterampilan unik. Kami akan memastikan, bahwa setiap layanan orang kepada orang lain cukup dihargai.
6.Waktu Uang akan diperluas untuk menawarkan layanan di seluruh dunia, sehingga pengguna akan memiliki kemungkinan untuk melakukan perjalanan ke negara yang berbeda dan menggunakan platform yang memiliki pengguna yang sama
pengalaman, seperti di McDonald.
7.Mata uang TMONEY dan diterima di semua platform perdagangan mata uang kripto utama, karena dapat dengan mudah dikonversi ke Ethereum.
8. Biaya transaksi kami kurang dari biaya pesaing kami.
9. Waktu Uang akan menciptakan tempat sinergis untuk audiens yang berbeda yang tidak berinteraksi sebelumnya, seperti berbagai penyedia layanan dan berbagai layanan
pemohon.
10. Semua pihak mendapat manfaat dari sistem baru Time Money: pemohon mendapatkan layanan dari penyedia layanan dan penyedia layanan diberi imbalan yang adil untuk waktu mereka.


TENTANG TOKEN









Harga Token       0,00074 ETH
Kode token        TMONEY
Pembelian minimum per satu orang        0,027 ETH
Pembelian maksimum per satu orang     11121 ETH
Pra-penjualan   12 juta TMONEY
PRE-ICO               48 juta TMONEY
ICO         156 juta TMONEY
Mata uang fiat yang diterima      EUR, USD
Mata uang kripto yang diterima BTC, ETH, LTC

==================================================

Dijual satu biaya Token TMONEY               0,00045 ETH
Total token yang diproduksi        400 000 000 TMONEY
Target maksimum (batas keras)                31 500 ETH
Tujuan minimum (softcap)          5340 ETH


PETA JALAN


MARET 2018
WEBSITE & WHITEPAPER LAUNCH
JUNI 2018
PRE RELEASE CAMPAIGN
SEPTEMBER 2018
ICO PUBLIK
DESEMBER 2018
WAKTU UANG BETA PELUNCURAN
2019
LENGKAP USA LUNCURKAN DALAM SEMUA NEGARA
2021
RUSIA DAN ASIA LUNCURKAN
2025
WORLDWIDE RECOGNIZED PLATFORM
APRIL 2018
BLOCKCHAIN SEMINAR
JULI 2018
MULAI PENJUALAN PRA-ICO
OKTOBER 2018
MULAI PENGEMBANGAN UANG WAKTU
JANUARI 2019
PELUNCURAN WAKTU UANG FLORIDA, AS
2020
UNION EROPA MELUNCURKAN
2024
INTEGRASI SEMUA WAKTU DAN TUGAS BERBASIS TUGAS




TIM SUKSES


Oskars DombravaAgnis MelitsMartins Kamars




PENASIHAT

Russ MalangenJanis DombravaAndris StinkaKaspars Buls

Tanner FoxMiikka SaloseutuFerris ZaherFikri Syaryadi







DEMIKIAN ATAS ULASAN SAYA,SEMOGA ULASAN DI ATAS DAPAT SEDIKIT MEMBANTU ANDA.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN ANDA KUNJUNGI SITUS RESMI DIBAWAH:

====================================================================
PROFILE BITCOINTALK
ETH
0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65








No comments:

Post a Comment