Friday 3 August 2018

Blackbox os: Platform terdesentralisasi untuk mengelola masa depan kerja.

   
36
8


Bertemu lagi dengan saya, dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Blackbox Foundation.Membaca ulasan ini adalah langkah yang tepat untuk anda, karena ini dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin dapat membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek OS Blackbox .
Apakah anda tau apa itu Blackbox Foundation?
 Blackbox OS (BBOS) adalah sistem operasi bisnis untuk mengelola perusahaan terdistribusi, tim, dan proyek di blockchain. Dibangun di Ethereum, BBOS adalah DApp yang melayani kontributor internal, organisasi anggota, dan pemegang token yang juga dikenal secara kolektif sebagai Blackbox Network. Kami berada di titik puncak transformasi radikal dalam bagaimana bisnis dijalankan, bagaimana nilai diperoleh, dan bagaimana manusia menciptakan dan mengimbangi.
INTEROPERABILITAS
Interoperabilitas antar anggota ekosistem yang tidak memiliki struktur cetakan atau tata kelola yang sama.
MODULE MARKETPLACE
Blackbox OS adalah sistem operasi yang terdiri dari modul yang dapat dikonfigurasi untuk mengatasi inefisiensi yang tersebar luas.
KOMPENSASI
Kompensasi yang adil menghasilkan keterlibatan yang lebih tinggi dan kualitas kerja yang lebih baik.



Disini adalah penjelasan tentang token BBOS 

apa yang saya baca dari Token BBOS adalah unit nilai dan pertukaran dalam ekosistem. Anda diberdayakan untuk mengatur preferensi untuk jadwal kerja, segmen dan kategori. Pengaruh mendapatkan melalui sistem reputasi secara konsisten menunjukkan nilai dalam sistem meritokratis. Insentif setiap orang sejajar dan kemungkinan dunia baru muncul.
Inilah kemudahan bagi Anda:

DEMOCRACY LIQUID
 Anda sebagai pemegang token memiliki hak untuk memberikan umpan balik tentang masalah yang memengaruhi mereka.

INSENTIFIKASI PERILAKU
 Perilaku ditegakkan oleh Anda dan semua pemegang token dan keputusan, tata kelola, dan umpan balik didorong dari konsensus.

MESIN TRANSAKSI
 Token adalah satuan atom yang memfasilitasi pertukaran dalam suatu ekosistem yang menghasilkan penciptaan ekonomi transaksional antara proyek, peserta, dan pemegang token.





Cara baru untuk mengukur nilai

TRANSPARANSI

Proposal dipilih pada Jaringan Blackbox dan membutuhkan konsensus untuk ditindaklanjuti. Tidak hanya dapat anggota internal dan pemegang token eksternal, melihat proposal, mereka dapat menambahkan umpan balik dan memiliki suara dalam apa yang dapat ditindaklanjuti.

KETEPATAN

Blockchain memberi kita ketangguhan dan akurasi sebagai dasar dari teknologi buku besar yang didistribusikan. Melalui kombinasi dari toko-toko berantai, kami mendapat manfaat dari desentralisasi.

HARAPAN YANG DIHARAPKAN

Perkiraan dan kompensasi disepakati pada saat proposal. Dengan tonggak yang jelas dan terukur serta konsensus ahli, kami melihat ini sebagai keuntungan besar atas pendekatan tradisional terhadap proyek dan manajemen tugas.



SPEKULASI TOKEN

Presale Sale:  50% Bonus SEKARANG Hingga 25 Juli 2018
Ticker:  BBOS
Token Type:  ERC20
Harga Token:  1 BBOS = $ 0,16 ($ USD)
Waktu:  25% Bonus dimulai 25 Juli 2018 (10:00 AM EST) - 3 Agustus 2018 (10:00 AM) EST atau hingga batas maksimum tercapai.
Diterima:  ETH, BTC
Token Tujuan:  Token BBOS menyediakan akses ke Jaringan Blackbox dan berfungsi sebagai mekanisme internal untuk memfasilitasi pasar tenaga kerja / modal sambil memberikan pemerintahan
Token Supply: 1.000.000.000 Jumlah
Dijual di Pre-Sale 50% Diskon:  37.500.000
Dijual di Pre-Sale Diskon 25%:  58.333.333
Total Hard Cap Pre-Sale:  $ USD 10,0



PETA JALAN





TEAM PENDIRI







PENASEHAT




PENDUKUNG




Demikian atas ulasan saya tentang Blackbox Foundation,apabila anda tertarik dengan ini anda bisa datang langsung ke situs resmi Blackbox Foundation dibawah ini:

========================================================================



0xD986dEBcB8e58B0256864B4b466bd4061A7a3F65









No comments:

Post a Comment