Monday 6 August 2018

Kerangka Kerja Multiblockchain Opensource untuk Bisnis

Hay semua kali ini anda akan saya arahkan kepada  aplikasi bisnis yang sangat luar biasa, melewatkan ulasan ini adalah hal yang sangat merugikan, karena apa?
coba anda simak disini:


HASHBON
hHSNK5s.png



APA ITU HASHBON?

Hashbon - adalah platform universal untuk membangun aplikasi atau kontrak pintar yang efektif, yang bekerja di atas blockchain publik hidup: Bitcoin, Litecoin, Dash, Zcash, Monero dan lainnya. Kerangka kerja akan memungkinkan untuk menyimpan informasi pada beberapa blockchains secara bersamaan untuk keandalan yang lebih baik dalam cara otomatis dan intelektual, termasuk pilihan blockchain yang saat ini menawarkan biaya yang lebih baik untuk menyimpan KB data.
Selain itu, ini akan mendukung semua API utama, seperti Blockcypher, Blocktrail, Blockchain.info dll dengan antarmuka terpadu. Jadi Anda dapat memeriksa ulang informasi dari sumber yang berbeda, untuk keandalan yang lebih baik. Karena hanya menggunakan satu API menciptakan sentralisasi, yang menyiratkan risiko tinggi untuk bisnis.
Setelah membuat kerangka multi-blockchain - kami ingin menggunakannya untuk mengimplementasikan aplikasi bisnis. Kami dapat membangun banyak aplikasi blockchain, yang akan digunakan untuk bisnis. Salah satu contoh penting adalah penciptaan ekosistem digital untuk hubungan antara pemegang saham dan manajemen perusahaan publik. Mengembangkan kerangka kerja bersama dengan aplikasi bisnis riil akan membuat kerangka kerja lebih mudah dan berguna.
Kerangka kerja memberikan kesempatan untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi, aman dan andal di atas pada blockchain publik yang paling aman, yang memiliki hashrate jaringan yang baik, dan dengan demikian perlindungan yang baik dari 51% serangan.
Pengembangan aplikasi bisnis di Hashbon Framework dan ke perusahaan publik akan membuat mereka lebih menarik di mata investor. Akibatnya, akan menciptakan insentif keuangan bagi manajemen untuk dilaksanakan, karena akan meningkatkan P / E dan harga saham.


KERANGKA KERJA MULTIBLOCKCHAIN OPEN SOURCE UNTUK BISNIS


Kerangka kerja ini akan memungkinkan untuk menyimpan informasi pada beberapa blockchains secara bersamaan untuk keandalan yang lebih baik dengan cara otomatis dan intelektual, termasuk opsi blockchain yang saat ini menawarkan biaya yang lebih baik untuk menyimpan data KB. Selain itu, ini akan mendukung semua API utama, seperti Blockcypher, Blocktrail, Blockchain.info dll dengan antarmuka terintegrasi. Jadi Anda dapat memeriksa ulang informasi dari sumber yang berbeda, untuk keandalan yang lebih baik. Karena hanya menggunakan satu API menciptakan sentralisasi, yang menyiratkan risiko tinggi untuk bisnis.


FUNGSI PEMBLOKIRAN UNUVERSAL DAN KERANGKA HASHBON


1.Berfungsi pada sirkuit blok yang ada
2.Penggunaan berbagai bahasa pemrograman, termasuk Java, PHP, dll.
3.Memiliki perpustakaan kontrak intelektual
4.Kompatibel dengan Bitcoin, Litecoin, Dash di antara unit lain
5.Keandalan, kenyamanan dan ekonomi
6.Menggunakan Blockcypher Blocktrail API Matbea.net


KEUNTUNGAN HASHBON

1.Bingkai Hashbon yang andal 
menggunakan beberapa blok pada saat yang bersamaan. Ini memungkinkan untuk meningkatkan keandalan dibandingkan dengan hanya menggunakan satu blok sirkuit. Kerangka kerja ini juga akan menjadi bahasa terpadu dengan beberapa API, seperti Blockchain.Info Blockcypher, Blocktrail, dan lainnya.
2.Hemat biaya 
Dalam beberapa periode, komisi dalam beberapa rantai blok bisa sangat tinggi. Kerangka Hashbon akan masuk akal untuk memilih skema-blok, yang memiliki tarif lebih murah untuk mencatat informasi setiap saat.
3.Kenyamanan 
Bingkai Hashbon adalah antarmuka antara sirkuit blok dan sirkuit blok. Pengembang akan menerima bahasa universal untuk memprogram berbagai rantai.

HASHBON ICO


Token Hashbon adalah token keamanan, dilindungi oleh aset. Setiap token memiliki fungsi membayar dividen. Setiap pemegang akan menerima 10% dividen atas laba Hash. Penandanya sesuai dengan standar ERC20, yang memungkinkan penanda agar kompatibel dengan layanan pihak ketiga lainnya dan memberikan kemudahan integrasi.
ICO Parameter 
Swasta Pengumuman: 15 Juni 2018 sebelum penjualan semua 10.000.000 
ICO  token  setelah penjualan 
Token Ticker  tanda pribadi  : Hash 
Standard: ERC20 
Hard cover: 10.000.000 Jumlah token: 200.000.000 token 
Token Dijual: 75% 
Harga: 1 Hash 0,10 USD
Diterima dfk.ns: ETH, BTC, LTC, XMR, ZEC.

DISTRIBUSI TOKEN


4% Penasihat
75% penjualan
9% Tim
4% Bounty
Program Loyalitas 0% pada tahap awal


ALOKASI DANA DIKUMPULKAN


Pengembangan 50%
35% Promosi dan pemasaran
10% biaya operasi
3% pengembangan jaringan
2% Biaya hukum


PETA JALAN


Tahap 1 - Buat kerangka kerja blockchain yang akan bekerja dengan Bitcoin, Ethereum, Dash, dan lainnya, serta integrasi dengan layanan seperti blocktrail, matbea.net dan lainnya. Rilis MVP.
Tahap 2 - Pengembangan aplikasi bisnis berdasarkan kerangka kerja blockchain yang mengatur sistem pertukaran data dengan sistem ERP dan integrasi dengan blockchain; membuat laporan keuangan, ekonomi dan logistik. Implementasi dan platform peluncuran untuk perusahaan terbuka untuk mengumpulkan data nyata dan meningkatkan platform.
Tahap 3 - Perpanjangan fungsi platform: penerapan sistem voting dan konsultasi, pengaturan pertemuan pemegang saham umum, formalisasi permintaan formal untuk manajemen puncak perusahaan.
Tahap 4 - Penggunaan blockchain untuk menyediakan penyimpanan akuntansi untuk berbagai jenis instrumen keuangan, termasuk obligasi, saham, dan pengalihan hak kepada mereka ketika membuat kesepakatan.
Tahap 5 - Dapatkan lisensi yang diperlukan dan sertifikat kesesuaian.
Tahap 6 - Pengembangan lebih lanjut dari platform dan penciptaan aplikasi bisnis baru.



TIM






DEMIKIAN ULASAN SAYA TENTANG HASHBON, IDE YANG PALING CERDAS ADALAH JIKA ANDA IKUT BERPARTISIPASI DI DALAMNYA.
INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI HASHBON DIBAWAH INI:


========================================================================
PROFILE


No comments:

Post a Comment