Friday 10 August 2018

Electrominer, platform penambangan mandiri yang menggunakan energi bersih untuk peralatan penambangannya dengan mengembangkan ladang panel surya sebagai sumber energi utama.

Hallo semua....kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Electrominer, perlu anda ketahui Electrominer adalah sebuah aplikasi yang sangat menguntungkan bagi kalian semua, kalau anda ragu coba anda baca sedikit ulasan saya yang akan meyakinkan anda disini.


 Foto electrominer.


TENTANG ELECTROMINER

Electrominer adalah Platform Penambangan mandiri di mana pengguna menyewa kapasitas hashing untuk menambang berbagai koin / algoritma. Fasilitas penambangan kami akan didukung oleh stasiun tenaga surya kita sendiri.
Platform Cloud Mining Electrominer adalah Portal Web tempat pengguna dapat menyewa Hashing Power untuk berbagai algoritme, melacak status proses penambangan, dan mendapatkan dukungan dari tim Electrominer. Platform ini sederhana untuk pengguna baru dan efisien untuk yang berpengalaman.

MENGAPA DICIPTAKAN?
Electrominer diciptakan untuk mengatasi tantangan penambangan berbasis cryptocurrency. Kenaikan popularitas dan kesuksesan cryptocurrency tercapai karena minat dan semangat penggemar crypto seperti Anda, pengguna Bitcoin yang paling awal. Saat itu, hampir setiap orang bisa menambang crypto karena penambangan menguntungkan menggunakan tidak lebih dari rata-rata laptop. Bandingkan dengan cryptomining hari ini, yang sekarang memiliki seluruh industri yang dibangun di sekitarnya. Penggemar pertambangan saat ini harus berinvestasi dalam perangkat keras pertambangan khusus yang mahal untuk menghasilkan keuntungan, atau mengambil risiko dengan berinvestasi ke kontrak penambangan cloud jangka panjang berdasarkan hashrates statis.
Dengan menyederhanakan proses dan menurunkan risiko yang biasanya terkait dengan penambangan cloud, proyek Electrominer bertujuan untuk menarik baik pendatang baru dan veteran berpengalaman. Dengan demikian, kami berharap untuk membawa lebih banyak pengguna yang sebenarnya ke dunia crypto, daripada menjadi perusahaan pertambangan industri egois lain yang didorong oleh keserakahan.

TOKEN ELECTROMINER

Setiap Token Electrominer (ELM) mewakili bagian dari kapasitas penambangan yang tersedia. Peran token pada platform adalah memungkinkan sistem untuk menentukan jumlah kapasitas penambangan yang tersedia untuk disewakan kepada pengguna kami. ELM adalah tiket seumur hidup yang menjamin bagian dari kekuatan hashing yang tersedia. Karena total pasokan token kami adalah tetap, jumlah kapasitas yang diwakili oleh setiap token akan tumbuh secara proporsional dengan perluasan lebih lanjut fasilitas penambangan kami.
APA ITU TOKEN ELECTROMINER?
Electrominer Tokens (ELM) memiliki persediaan tetap dan mewakili bagian dari kapasitas penambangan total yang tersedia untuk disewa di platform Electrominer yang akan digunakan untuk menambang Bitcoin dan koin berbasis PoW lainnya. Kapasitas penambangan total Electrominer akan tumbuh secara proporsional dengan perluasan fasilitas penambangan kami. Dengan kata lain, Token Electrominer memungkinkan Anda mengakses Platform Cloud Mining Electrominer untuk menambang berbagai koin. ELM tidak akan pernah menjadi usang, ketinggalan jaman, atau rusak. ELM dapat digunakan untuk menambang koin dan berbagi dalam kapasitas penambangan Electrominer yang terus meningkat, dan dapat dijual kapan saja.
Electrominer terbuka untuk siapa saja yang berbagi dan bersedia berkontribusi pada visi kami untuk merevolusi industri pertambangan untuk membuat cryptomining dapat diakses oleh semua orang, sambil bekerja untuk mengurangi dampak lingkungan yang berbahaya yang diciptakan oleh layanan cryptomining yang khas.
pemuatan gambar ...

EKOSISTEM


Kami menyadari bahwa jumlah kekuatan hashing yang dihasilkan oleh Electrominer pada 2018 tidak akan cukup untuk akhirnya menyatakan Blockchain sebagai teknologi "hijau". Namun, model bisnis Electrominer dari cryptomining berkelanjutan melalui energi terbarukan memberdayakan kami untuk menginvestasikan kembali sebagian besar pendapatan ke ekspansi lebih lanjut dari fasilitas pertambangan dan energi terbarukan.
Mempertimbangkan pertumbuhan tahunan aset dan pendapatan sewa sebagaimana diuraikan dalam Buku Putih kami, komitmen Electrominer akan investasi ulang tahunan yang direncanakan untuk memperluas fasilitas kami hanya akan meningkatkan ekosistem yang mandiri dan dapat dikembangkan sendiri. Diperkirakan bahwa reinvestasi tahunan ke energi surya dan peralatan penambangan akan menyebabkan peningkatan kapasitas masing-masing 30% dan 10%.


pemuatan gambar ...



PETA JALAN


pemuatan gambar ...


TIM


Almas Zhumanov
CEO, Pendiri Bersama
Aziz Aznabakiyev
CTO
Natalia Shipovalova
Manajer Pemasaran
Kenneth O'Leary
Manajer Konstruksi / Pengembangan
David Hall
Chief Construction Officer
Alexander Fedorchenko
Pengembang perangkat lunak
Amit Trivedi
Pengembang Seluler
Olga Aznabakiyeva
Pengembang Web
Andrew Taraba
Media Sosial, Video
Abylay Babashov
Manajer proyek
Nitin Shah
Konsultan Strategis
Phillip Abdallah
Manajemen Komunitas





PENASIHAT

Ju Park
Co-Founder dan CEO di Ceta Network
Sean Goodwin
Pendiri di Elev8 Blockchain & SoCal Blockchain
Kenneth Douglas
EVP di Digitzs and Digits




UNTUK INFO LEBIH LANJUT ANDA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI ELECTROMINER DIBAWAH:

=

No comments:

Post a Comment