Sunday 10 June 2018

Ekosistem pertama dan terbesar MFUN memberi hadiah kepada pengguna di Asia Tenggara


Hay sahabat blogger kali ini saya akan menjelaskan tentang MFUN,
tentunya kalian semua bertanya – tanya,
apa itu MFUN?
Platform Mfun Blockchain Rewards
Mfun adalah platform hadiah blockchain yang dirancang untuk menangkap lebih banyak nilai dalam ekosistem digital dan mendistribusikan ulang nilai ke penyedia konten dan pengguna.
Mfun ingin menyelesaikan tiga inefisiensi utama dalam ekonomi digital yaitu:
 (1) pengguna tidak dihargai karena waktu yang dihabiskan untuk aplikasi,
 (2) penyedia konten tidak dapat memonetisasi pengeluaran iklan mereka dan
(3) kurangnya transparansi atau kepercayaan .
Dengan mendesain ulang aliran transaksi dalam ekosistem, Mfun akan menciptakan efisiensi dengan melewati perantara dan mendistribusikan kembali nilai yang menciptakan insentif bagi para gamer, pengembang dan penerbit untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat.
Sebuah cryptocurrency, Mfun Tokens akan dibuat untuk memungkinkan transaksi dalam Ekosistem Mfun.
Mfun token ("MFUN Tokens") adalah token ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan pada blockchain Ethereum berdasarkan kontrak cerdas ERC-20 terkait. Mfun dimaksudkan untuk digunakan dalam platform blockchain Mfun untuk melakukan transaksi dalam Ekosistem Mfun.
Remunerasi atau remunerasi memberikan uang, barang, jasa, dll. Reputasi dan ketenaran dan hubungan kekuasaan.Dalam dalam pertukaran hadiah, tetapi pemberi hadiah diharapkan hadiah kembali dan keintiman sosial.Suatu dan manfaat dalam bentuk tindakan peran-adalah mungkin untuk tumbuh dalam pembayaran, tanpa kompensasi apapun yang terjadi di balik urusan layar Jalankan hadiah sering ditawarkan sebagai kelompok sebagai insentif bagi orang-orang yang biasanya tidak terkait dengan kelompok untuk melakukan pekerjaan. Mereka biasanya membatalkan kapan saja dalam bentuk uang tunai atau poin kapan saja Anda menerbitkannya dengan hadiah atau penerima hadiah, jika Anda bermain dalam permainan dengan pengaturan penghargaan ini.
pasar gamer yang telah tumbuh di Asia Tenggara, berharap untuk mencapai Amerika Serikat lebih dari $, statista pertumbuhan lintasan supernya.Menurut pada tahun 2017, dibandingkan di Amerika Serikat lebih dari penjualan PC secara online dan olahraga sel di Asia Tenggara $ 22 miliar terus pada tahun 2020 untuk 40 miliar euro dan akan memiliki .Jumlah AAE pemain sel PC online, mencapai 300 juta orang pada 2017 akhir tahun, kita berada di 2021 diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 4 miliar orang.
260 juta penduduk Indonesia besar Tenggara.Meskipun Indonesia masih merupakan empat puluh persen dari populasi di Asia dengan tingkat penetrasi internet terendah di kawasan ini, status yang paling cepat berkembang sebagai pasar untuk Asia Tenggara permainan , Menunjukkan kemungkinan pertumbuhan. Masa depan yang cerah
mfun tetapi 43,7 juta gamer menghabiskan total $ 880 juta di AS, Indonesia adalah alokasi ekosistem terbesar di Asia Tenggara, yang dimulai di industri game di Indonesia. Menurut Newzoo, di pasar game terbesar di Asia Tenggara Inti adalah pasar game yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara
Mfun adalah platform hadiah rantai blok yang dirancang untuk memperoleh nilai lebih dalam ekosistem digital dan mendistribusikan ulang nilai ke penyedia konten dan pengguna.
Mfun memiliki tiga inefisiensi besar dalam ekonomi digital,
Tidak dievaluasi saat pengguna membelanjakan untuk aplikasi
2. Penyedia konten tidak dapat menghasilkan uang dari biaya iklan.
Kurangnya transparansi dan kepercayaan
Dengan mendesain ulang alur transaksi ekologis, mfun akan menciptakan insentif bagi atlet, pengembang, dan penerbit untuk menciptakan efisiensi dengan mengabaikan bagian tengah dan mendorong kerjasama yang lebih erat. Mendistribusikan ulang nilai-nilai.
Bagaimana Mfun bekerja untuk pengguna
Saya akan sangat menghargai jika Anda bisa bermain
Semakin Anda dapat memilih apakah game.Mereka akan melakukan pekerjaan ekstra untuk menghasilkan uang, Anda dapat memonetisasi waktu yang Anda habiskan sekarang adalah mfun dari menikmati.Gamer Saya memainkan banyak chip.
- Tidak ada data pribadi
Tidak seperti program penghargaan lainnya, mfun dibangun pada teknologi blockchain dan ini adalah satu-satunya verifikasi.Ini berarti memberikan informasi pribadi seperti nomor identifikasi, kartu kredit dan nomor rekening bank Tolong beri saya nomor telepon Penyarugu Nagan data pribadi yang tidak mungkin.



Selain itu MUFN sangatlah istimewa,
Apa yang membuat kita istimewa
Mfun bertujuan untuk menjadi ekosistem penghargaan terbesar di Asia Tenggara dimulai dengan industri game di Indonesia. Menurut Newzoo, Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara dengan 43,7 juta gamer menghabiskan total US $ 880 juta setahun. Ini juga merupakan pasar yang paling cepat berkembang untuk permainan di Asia Tenggara
Pada tahap pertama, Mfun mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Agate Studio - pengembang game teratas di Indonesia, Duniaku.net - penerbit game teratas di Indonesia dan Yogrt - salah satu aplikasi sosial teratas di Indonesia. Kemitraan akan memberikan lebih dari 20 juta gamer kesempatan untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk cryptocurrency - Mfun token. Token ini kemudian dapat digunakan untuk pembelian dalam aplikasi apa pun pada game lain di platform Mfun. Bentuk hadiah ini juga akan menarik para gamer untuk mencoba gim baru dari pengembang gim lokal karena mereka ingin mengurangi pengeluaran iklan yang tidak efektif.
Mainkan dan dihargai
Semakin lama Anda bermain, semakin banyak token Mfun Anda akan dihargai. Gamer sekarang dapat memonetisasi waktu yang dihabiskan untuk game. Mereka bahkan dapat memilih apakah akan melakukan tugas tambahan untuk mendapatkan hadiah. Tidak ada lagi yang dipaksa melakukan apa yang tidak mereka sukai. Buat itu menyenangkan!

Tidak ada data pribadi
Tidak seperti sistem penghargaan lain yang mengharuskan Anda untuk mengirimkan informasi pribadi seperti nomor identifikasi, kartu kredit dan nomor rekening bank, Mfun dibangun di atas teknologi blockchain dan hanya akan meminta nomor ponsel Anda untuk verifikasi. Ini berarti tidak ada kemungkinan sungsang data pribadi.

Bypass tengkulak
Pengembang game dan penerbit sekarang dapat memotong perantara untuk lebih efektif mendapatkan pemain baru. Mereka dapat menyalurkan pembelanjaan iklan mereka saat ini menjadi gamer yang memberi imbalan langsung dengan token Mfun. Dengan cara ini, gamer lebih termotivasi untuk bermain lebih banyak atau mencoba permainan baru.

Fitur MfunFitur Mfun

Bagaimana Mfun bekerja untuk pengguna
Saya akan sangat menghargai jika Anda bisa bermain
Semakin Anda dapat memilih apakah game.Mereka akan melakukan pekerjaan ekstra untuk menghasilkan uang, Anda dapat memonetisasi waktu yang Anda habiskan sekarang adalah mfun dari menikmati.Gamer Saya memainkan banyak chip.
- Tidak ada data pribadi
Tidak seperti program penghargaan lainnya, mfun dibangun pada teknologi blockchain dan ini adalah satu-satunya verifikasi.Ini berarti memberikan informasi pribadi seperti nomor identifikasi, kartu kredit dan nomor rekening bank Tolong beri saya nomor telepon Penyarugu Nagan data pribadi yang tidak mungkin.
Tidak ada pihak ketiga
pengembang game dan penerbit sekarang, untuk mendapatkan pemain baru.Mereka lebih efektif, Anda dapat memotong tengkulak iklan mereka saat ini, pemain untuk menghargai secara langsung dengan cara ini dalam simbol Mfun.Dengan Anda dapat mendistribusikan dan pemain lebih termotivasi daripada bermain, mencoba lebih banyak atau permainan baru.
Terutama Dalam perkembangan lain dari perusahaan melakukan cryptocurrency dilakukan untuk memungkinkan transaksi di mfun tanda ekosistem tanda Mfun.Mfun, dimaksudkan untuk digunakan dalam platform yang blockchain untuk simbol ERC-20 mfun ERC-20 terkait.Mfun blockchain Kompatibel Dispersion Standards Agreement Transaksi dalam ekosistem Mfun yang cerdas euram.


TIM KUAT YANG DIMILIKI




PENASEHAT

Arief Widhiyasa

CEO
Agate Studio

Ricky Setiawan

CEO
Jaringan Duniaku

Jason Lim

Co-founder
Yogrt

Roby Muhamad

Co-founder
Yogrt

Indra Gunawan

Co-founder
Artoncode Gaming Company; Pedals.id

Roberto Capodieci

Anggota dewan & Pendiri Kebun Binatang Blockchain

Octavianus LA Tedjojuwono

Indo Capital Market Professional
Manajer Investasi, Direktur Pelaksana

Otto Satrya Djauhari

Pendiri & CFO
E2Pay Global

Karen New

Penulis “Aset Baru”
Dosen pengajar di Singapore FinTech Association on Crypto-Literacy


UNTUK LEBIH JELASNYA ANDA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI:
==============================================================
PROFILE BTT














































No comments:

Post a Comment