Saturday 2 June 2018

“eSports” pasar dan game olahraga BESAR

FanEspo adalah platform web, memberikan pengalaman fantastis untuk menikmati olahraga fantasi untuk pertandingan e-sports. Layanan ini menyediakan orang untuk bermain olahraga fantasi harian atau musim panjang dengan catatan / statistik pemain olahraga profesional sejati .
Tujuan utama kami adalah memiliki keamanan yang kuat di platform kami. Kami sedang meneliti dan mengembangkan semua kontes, liga, dompet individu dan lain-lain dengan teknologi Blockchain untuk keamanan terbaik. Salah satu tujuan utama kami adalah mewujudkan itu semua informasi, yang akan dibuat / diproduksi oleh pengguna FanEspo, akan di blockchain dalam platform FanEspo.Dalam waktu dekat kami berencana untuk meluncurkan analitik, media, pendidikan, streaming, platform permainan yang akan terhubung ke Blockchain kami.
eSports telah menjadi pasar berkembang TERCEPAT di hari-hari ini. Pada tahun 2016, hanya ada sekitar $ 150 juta pendanaan di industri eSports, tetapi pada tahun 2017, ukuran pendanaan di eSports lebih dari $ 600 juta. Lebih penting lagi, dana $ 2 Miliar masuk ke industri eSports.
Banyak klub olahraga profesional besar berpartisipasi dalam eSports, dan pemain olahraga terkenal dan penghibur sedang membangun tim eSports profesional sendiri dan berinvestasi dalam industri eSports.
Banyak universitas di Amerika Utara dan Eropa mulai menerima eSports sebagai salah satu olahraga fisik mereka dan memberikan beasiswa dan gelar kepada pemain eSports mereka.
Juga, eSports telah diterima di 2018 Asian Games , dan sekarang mendorong untuk menjadi salah satu acara Olimpiade.
Menurut ESPN dan Yahoo Sports, ukuran pasar eSports akan lebih besar dari NFL yang merupakan olahraga terbesar kedua di dunia. Jumlah penonton live eSports lebih besar dari NFL.
"Pasar olahraga besar selalu memiliki Fantasy Sports."
Olahraga fantasi selalu populer ketika ada pasar olahraga besar. Ini adalah permainan olahraga tradisional.
Ukuran pasar olahraga fantasi sekarang sekitar $ 5 miliar dengan 78 juta penonton , dan ukuran pasar diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 9,2 miliar dengan lebih dari 100 juta penonton pada tahun 2020.
Baru-baru ini, Mahkamah Agung Amerika Serikat telah melegalkan perjudian olahraga sehingga akan ada lebih banyak cara untuk meningkatkan model bisnis eSports fantasi kami.
Tentu saja, olahraga fantasi bukanlah perjudian, tetapi FanEspo dapat memiliki cara yang lebih baik untuk memberikan hal yang lebih menyenangkan kepada pengguna!


LANGKAH 1
Bergabunglah dengan FanEspo Kunjungi, daftar & masuk ke situs web FanEspo
LANGKAH 2
Masukkan Kontes
Anda dapat membuat kontes baru atau memasukkan kontes yang sudah dibuat.  Ada beberapa mode untuk hadiah uang (Pemenang mengambil semua, Top # pemenang, Dibagi menjadi Top # orang berdosa). Setiap kontes memiliki biaya masuk yang berbeda dan total hadiah uang.

LANGKAH 3
Pilih Pemain Anda & Enter
Pilih pemain Anda berdasarkan pada acara LANGSUNG yang akan datang. Gaji setiap pemain ditentukan berdasarkan kinerjanya, dan Anda dapat memilih pemain mana pun dalam batas gaji Anda. Setelah Anda siap untuk pergi, Anda dapat membayar biaya masuk dan mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah Uang!
LANGKAH 4
Kemenangan! Menangkan Hadiah Uang!
Setiap permainan eSports memiliki cara sendiri untuk menghasilkan poin, poin akan diberikan berdasarkan pada kinerja / catatan pemain profesional REAL.  Setelah semua pertandingan selesai, semua poin pemain Anda akan dikumpulkan, dan pengguna (s) yang memiliki poin lebih tinggi memenangkan hadiah uang.

=>Analisis Data
Platform analisis data untuk eSports fantasi yang membantu pengguna memprediksi penampilan dari pemain profesional.
=>Media
Platform berita & media tentang global eSports tim / pemain. (Informasi itu penting untuk olahraga fantasi).
=>Streaming Langsung
Streaming langsung di dalam Platform FanEspo. 360 VR live streaming R & D kerja sama.
=>pendidikan
Pendidikan online program / kursus untuk karir terkait eSports.
=>Barang dagangan
Buat & jual Produk IP global tim / pemain eSports.
=>Isi lainnya
Model pendapatan tambahan dengan menghubungkan ke berbagai konten budaya yang kita atau mitra miliki.
TUJUAN KAMI
Tujuan utama kami adalah memiliki keamanan yang kuat di platform kami. Kami sedang meneliti dan mengembangkan semua kontes, liga, dompet individu dan lain-lain dengan teknologi Blockchain untuk keamanan terbaik.
Salah satu tujuan utama kami adalah untuk membuat semua informasi, yang akan dibuat / diproduksi oleh pengguna FanEspo , akan di blockchain dalam platform FanEspo .
Dalam waktu dekat kami berencana untuk meluncurkan analytics , media , pendidikan , streaming , platform game yang akan terhubung ke Blockchain kami.

TENTANG TOKEN FANESPO

FanEspo token (FAN):
- unit mata uang internal FanEspo dan platform expension mendatang.
Hak untuk FanEspo ICO kontributor:
- penggunaan bebas koin dalam platform FanEpso dan membeli layanan tambahan.
- Exchange / cashable
Etc .:
- token akan dibeli kembali untuk mendukung ekosistem layanan FanEspo.
Token Detail:

Blockchain Tech .: Ethereum, ERC20
Token Symbol: FAN
Initial Price:
> $ 1,00 = 10 FAN
> 1 ETH = 7,000 FAN
> 1 BTC = 89.600

Tanggal Pengiriman Token FAN : Dalam 1 minggu setelah penutupan setiap periode penjualan token.
Semua token yang tidak terjual selama pra-penjualan & ICO akan dibakar.
Distribusi Token:
Total token yang diterbitkan (100%): 1,000,000,000 FAN
Token sale (40%): 400,000,000 FAN
Reserve untuk pengoperasian layanan (30%): 300,000,000 FAN
Team (9%) - Tidak dapat menjual dalam dua tahun: 90,000,000 FAN
Advisors / Partners / Investor (5%): 50.000.000 FAN
Bounty (1%): 10.000.000
Bonus FAN / Insentif (15%): 150.000.000 KIPAS



UNTUK LEBIH JELASNYA ANDA BISA DATANG KESITUS RESMI KAMI:


========================================================================

PENULIS











No comments:

Post a Comment