Saturday 2 June 2018

ELEPIG Cara termudah untuk membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency.


HAY.....semuanya kali ini saya akan menjelaskan tentang ELEPIG.


Apa itu ELEPIG?
ELEPIG adalah Platform dibangun dengan mempertimbangkan pengalaman pelanggan kami. Kesederhanaan akan menjadi landasan strategi pengembangan platform kami untuk memudahkan pelanggan kami berdagang - kapan saja, di mana saja.
Kami akan membangun ekosistem yang inklusif di sekitar pertukaran kami dengan melibatkan komunitas kami dalam pengembangan dan desain sistem. Pertukaran akan dirancang oleh Anda, untuk Anda dan dengan Anda dalam pikiran.
Kami akan memiliki struktur biaya yang memberi insentif kepada pengguna biasa. Jika Anda menggunakan token Elepig untuk transaksi, Anda akan menerima potongan 50%. Elepig dibawa kepada Anda oleh superstar yang telah bekerja di perusahaan terkemuka dunia berikut: JP Morgan, BAE Systems, Lockheed Martin, Gemalto, RBC, General Dynamics, NATs, Pensions Regulator + banyak lagi.



Beberapa bursa sudah tersedia di pasar cryptocurrency. Pasar masih berkembang, memungkinkan ruang untuk penawaran baru untuk membangun kekuatan alat yang ada dan menghindari kegagalan mereka.
Pasar cryptocurrency, dan pertukaran khususnya, belum menjadi mainstream. Kami masih di usia adopter awal. Kami telah mengidentifikasi celah di pasar untuk pertukaran yang sederhana dan tepercaya yang memungkinkan pedagang non-teknis untuk berinvestasi dalam berbagai koin alternatif (alt coin). Ada beberapa situs web yang membuatnya mudah untuk mentransfer mata uang fiat tradisional (seperti US $) ke Bitcoin,
Ethereum , dan Litecoin. Di sinilah sebagian besar pengguna target kami berhenti karena transisi ke pertukaran yang lebih rumit - yang dirancang oleh pedagang teknis untuk pedagang teknis - terlalu menakutkan.
Elepig mengisi celah ini dengan menyediakan cara Tepercaya dan Sederhana untuk memanfaatkan peluang yang dapat diberikan oleh alt coin, membuat pembelian alt coin sama mudah dan aman seperti perbankan online Anda. Elepig akan menjadi pertukaran mata uang cryptocurrency semua orang.
Elepig akan membahas bidang-bidang berikut:
1. Keamanan
2. Pengalaman Pengguna
3. Dukungan Pelanggan
4. Pilihan Koin
5. Kualitas ICO Terdaftar

1% dari semua token ELEPIG yang dikeluarkan akan dialokasikan untuk program bounty yang akan didistribusikan kepada pendukung Elepig sebelum dan selama kampanye penjualan token kami.
1.000.000 token akan dikeluarkan sebagai hadiah program bounty. Hadiah berlangsung selama 4 minggu
Minggu 1 Dimulai pada hari Senin 28 Mei
Bounty Distribusi
Tanda Tangan BTT - 20%
Terjemahan - 15%
Penciptaan Konten (Artikel / Video) - 25%
Twitter - 10%
Facebook -10%
Telegram (Grup / Individu) -5%
LinkedIn - 5%
Upvote YouTube. - 5%
Bonus - 5%


Elepig Token memfasilitasi transaksi di bursa kami. Ini memberikan pengguna diskon pada biaya transaksi antara cryptocurrency di bursa Elepig. Token Elepig dapat dibeli dan dijual secara eksklusif di Elepig Exchange.
Nama
Elepig
Token Penjualan Total
150 Juta
Pre-ICO Token Hardcap
30 juta
Bonus pra-ICO
40%
Pra-ICO Mulai
25 Juni 2018
Pra-ICO Berakhir
8 Juli 2018
Token Penjualan ICO Total

120 Juta

Selain itu ELEPIG juga mempunyai tim kuat yang bekerja keras demi kesuksesan proyek ini.
Screenshot_2.jpg
Screenshot_1.jpg
Screenshot_2.jpg
Screenshot_3.jpg



Mitra kami yang mendukung penuh


Demikian ulasan saya tentang ELEPIG,
untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi situs resmi ELEPIG.

BOUNTY
FACEBOOK
TWITTER
TELEGRAM
========================================================================

PENULIS
PROFILE BITCOINTALK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1434492



No comments:

Post a Comment