Monday 4 June 2018

Solarex - teknologi energi surya untuk negara yang paling terbelakang

Hay semua sekarang saya akan membahas tentang proyek Solarex Powering Africa Project 
Yang dimana anda dengan sangat mudah untuk berpartisipasi di dalamnya akan cukup “klik” TAUTAN berikut Dan anda dapat mengikuti semua aturannya, ini sangat mudah dan berpotensi jadi akan sangat di sayangkan kalau anda melewatkan.
SOLAREX BOUNTY PROGRAM

Di Solarex, Tujuan kami adalah untuk menciptakan sumber energi berkelanjutan dan bersih berbasis cryptocurrency yang terdesentralisasi untuk Afrika dan sekitarnya. Kami sekarang memulai kampanye hadiah, sehingga para peserta dapat membantu kami menyebarkan berita tentang Solarex ke komunitas dan mendapatkan token Solarex gratis sebagai hadiah bounty setiap bulan. Di Solarex ICO, akan ada token 100,000,000SRX yang akan tersedia untuk seluruh program bounty.
Bagaimana cara berpartisipasi dalam program Bounty
Untuk berpartisipasi dalam program hadiah kami dan mendapatkan token SRX, Anda harus terlebih dahulu bergabung dengan grup Telegram kami dan kemudian mengisi formulir pendaftaran program karunia. Sangat penting bahwa Anda bergabung dengan program karunia kami dan menyediakan data yang dibutuhkan sebelum mengisi formulir pendaftaran hadiah kami.
Ada delapan ( Kerenprogram karunia terpisah tersedia bagi pengguna untuk bergabung. Silakan melalui daftar di bawah ini dan mengidentifikasi dan memilih program karunia pilihan Anda. Dengan menyelesaikan setiap tugas hadiah, Anda akan menerima taruhan hadiah. Berikut adalah delapan program bounty yang tersedia di Solarex:
Proyek Solarex

Proyek Solarex akan meluncurkan Solusi Energi Matahari inovatif berdasarkan teknologi blockchain dengan token utilitas Solarex pada platform Ethereum. Karena permintaan solar dan konsep blockchain semakin cepat, ada peluang yang lebih besar untuk membangun bisnis besar di masa depan. Rencananya adalah untuk menyediakan dukungan keuangan yang sangat dibutuhkan untuk memiliki solusi energi dengan tenaga surya yang bersih dengan nilai maksimum.

Orang-orang dari setiap bagian dari negara, dapat memiliki unit energi dengan komitmen keuangan minimum, dan tantangan terbesar hingga saat ini di sebagian besar negara-negara Afrika. Dengan cara ini, Solarex akan membantu orang dengan daya yang sangat dibutuhkan dengan biaya yang kompetitif melalui model opex. Ini digabungkan dengan fleksibilitas untuk mengoptimalkan nilai dari kelebihan daya atau memiliki sistem dengan keamanan dan keamanan mutlak dalam transaksi
Aplikasi Seluler

Kami akan mengembangkan Solarex App di platform iOS dan Android untuk memanfaatkan potensi penuh pasar. Mungkin penting bagi Solarex untuk melakukan open source dan mengembangkan kunci keamanan penuh melalui dompet perangkat keras di mana pun diperlukan. Solarex App juga akan menyediakan antarmuka sederhana yang membuat unit penagihan dapat diakses hampir secara real-time bersama dengan fitur komunikasi lainnya dengan perusahaan seperti yang ditunjukkan di bawah ini

Saya disini akan mencoba menjelaskan sedikit tentang proyek  Solarex Powering Africa Project .


(SOLAREX.IO) adalah proyek baru pendirinya, Oti Edema, dan timnya. Kami menghadapi proyek cryptocurrency yang saat ini dalam fase pra-ICO, meluncurkan kampanye penjualan yang bekerja dengan sangat baik.

Apa yang ditawarkan Solarex kepada kami (SOLAREX.IO)?
Kami memiliki proyek yang bertujuan untuk menyediakan listrik murah untuk negara yang paling terbelakang (terutama di Afrika dan Timur Tengah), mendukung proyek mereka di ketahanan dan manfaat yang ditawarkan oleh blockchain tersebut.
Seperti yang kita semua lihat hari ini, memiliki sumber energi listrik yang stabil adalah kebutuhan dasar di dunia; dan lebih khusus lagi, baik di negara maju maupun negara maju, kebutuhan ini terus berkembang, membuat tenaga listrik semakin banyak diminta di seluruh dunia.

Sejalan dengan masalah ini lain dihasilkan, dan bahwa untuk penciptaan energi listrik ini, bahan bakar fosil seperti minyak dan / atau sangat polusi (seperti pembangkit listrik tenaga nuklir) yang digunakan, yang menghasilkan masalah lingkungan yang serius.
Di medan manusia; seperti yang kita tahu, di Afrika, orang yang tidak memiliki akses ke sumber daya listrik yang konstan, stabil dan cukup murah, ekonomis tenggelam kemungkinan negara-negara ini.


Menggerakkan Proyek Afrika

Solarex energy solution bertujuan untuk menjadi penyedia energi surya terbesar, paling efisien dan berkelanjutan di Afrika, menawarkan energi dengan harga murah dan terjangkau untuk semua, dan menetapkan standar baru untuk konsumsi energi dan tanpa henti berfokus pada kepuasan pelanggan setiap saat. Proyek Powering Africa adalah proyek energi surya yang mengganggu, terdesentralisasi dan didemokratisasi dengan tujuan untuk membangun ekosistem energi surya yang bersih dan terjangkau bagi semua orang.

Solarex Utility Token (SRX)


Token didukung oleh energi matahari, Ini penuh energi dan tidak bisa salah. Token akan menjamin dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan proyek Power Africa. Sebuah proyek yang dalam jangka panjang memecahkan masalah utama dalam kehidupan orang Afrika dan seluruh dunia. Ini adalah kesempatan Anda untuk membeli token utilitas Solarex (SRX) Ambil milik Anda sekarang, karena akan hampir habis sangat cepat!


Ekosistem Solarex

Solarex membangun sistem yang kuat yang didasarkan pada Teknologi Blockchain.

Ekosistem Solarex adalah sistem inovatif, mengganggu dan democratised yang pasti akan meningkatkan kondisi kehidupan masyarakat Afrika dan miliaran kehidupan di seluruh dunia. Solarex adalah generasi baru penyedia listrik tenaga surya hibrida yang didukung oleh teknologi Blockchain terbaru dan sistem transaksi yang menggunakan mata uang kripto.

Kami berkomitmen untuk menggunakan solusi energi digital unik yang mengganggu ini untuk memperbaiki kehidupan orang-orang Afrika yang sebagian besar telah kehilangan akses ke catu daya konstan selama beberapa dekade.

Model bisnis ini dirancang untuk mendirikan tambak surya off-grid di daerah Perkotaan, Semi-Perkotaan dan Daerah Pedesaan dan di zona klaster yang ditunjuk untuk meningkatkan skenario energi dalam zona yang dipilih. Solarex hadir dengan pilihan untuk mengakses solusi Paket Solar Lengkap yang dapat dimungkinkan melalui penjualan langsung, sementara opsi lain yang tersedia bagi konsumen adalah penyewaan Paket Solar yang datang dengan dukungan yang disesuaikan dengan keuangan.

Tulang punggung untuk mengelola dan mengendalikan pasokan dan distribusi akan didasarkan pada kontrak Smart, pengukuran pintar dan Aplikasi Solarex yang didukung oleh teknologi Blockchain. Untuk transaksi pembelian daya dan pembayaran biaya, token utilitas Solarex akan dikeluarkan untuk membuat ekosistem surya lengkap di sekitar Afrika.





Initial Coin Offering (ICO)

Agar visi Solarex dapat diimplementasikan, kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk mengeluarkan Solarex token (SRX) kepada publik. Selama ICO, harga Solarex Tokens (SRX) akan meningkat. Dan Solarex Tokens (SRX) akan tersedia untuk perdagangan di bursa 14 hari setelah akhir ICO.



Struktur Distribusi Token

Token Utilitas SRX akan menjadi penggerak tunggal semua transaksi dalam Ekosistem Solarex. Dengan demikian, Solarex Ecosystem pada saatnya akan menjadi nama rumah tangga. Strategi bisnis kami pada akhirnya akan memposisikan Solarex Utility Token (SRX) untuk menjadi cryptocurrency berkelanjutan yang hanya akan tumbuh nilainya. Rencana sedang dalam tahap lanjut untuk meluncurkan Solarex Tokens (SRX) pada 3 bursa yang berbeda. Token akan tersedia untuk perdagangan di bursa ini seperti mata uang kripto lainnya.



Penggunaan Dana

Dana yang direalisasikan dari distribusi Token Utilitas Solarex akan digunakan untuk membangun Ekosistem Solarex yang akan DAYA Afrika.



Tonggak Penting Penting Di Sini Adalah Tanggal Yang Sangat Impoten. Gunakan Tab Roadmap Untuk Roadmap Penuh.
b.png

§  Hanya 75% dari total pasokan (1.8billion) yang akan didistribusikan melalui acara pra-penjualan dan penjualan  keramaian. Selama periode penjualan pra-penjualan dan keramaian, kontribusi  akan diterima berdasarkan Persyaratan Penjualan Token dan token hanya akan  didistribusikan ke berbagai pertukaran ketika token terdaftar pada pertukaran di akhir  periode penjualan keramaian.

§  10% dari total token (240 juta) akan dialokasikan ke kumpulan komunitas
(Program Bounty / Bonus).
§  Lain 2,5% dari total token (60 juta) akan dialokasikan untuk anggota tim Solarex  , penasihat, anggota masa depan, dan kontributor awal lainnya ke jaringan  dengan jadwal vesting 36 bulan.
§  Dan akhirnya, 12,5% dari semua token akan dikesampingkan untuk pengembangan jaringan masa depan  (cadangan). Token ini akan dikunci dalam kontrak cerdas untuk jangka waktu 3 tahun



Solarex adalah Pilihan Utama Investor


Smart Meter

Kami akan meluncurkan Solarex Smart Meter generasi mendatang untuk semua pelanggan kami, dan smart meter hadir dengan tampilan layar dengan data Real time berapa banyak energi yang telah diproduksi dan dikonsumsi di SRX. Pengukur cerdas yang diwakili dalam fig5 di bawah ini berkomunikasi dengan jaringan dan berbagi beberapa fungsi dari aplikasi seluler. Dengan cara itu mereka yang tidak memiliki akses ke perangkat mobile dapat menggunakan smart meter untuk mengakses ekosistem


Selain itu anda juga bisa melihat tim kuat yang dimiliki SOLAREX.IO, yang selalu bekerja keras demi kesuksesa para member yang ikut serta disini;
  


Pendiri Oti Edema, CEO, 
visioner

Masoud Hakimi 
Director, Micrologic Design,


Pakar IT Bill Healey

Sanjib Saha 
berorientasi pada hasil Senior

Sameep S 
Pengembang web yang berpengalaman 
dan ahli Blockchain

Ranit Saha 
Ranit Saha memiliki Magister 
Teknologi

HIMANI Seorang 
manajer proyek bersertifikat PMP 

Azmat Ali 
ACCA Certified Accountant

Sadjere Clement  Ahli sistem kontrol 
SPPA-T3000 bersertifikat

Kyrylo Ivanov 
Administrator Linux senior,

Kanti Sangma 
Kanti Sangma adalah pengembang / desainer 
 web yang inovatif, kreatif dan bersemangat

Dattatray N 
Seorang insinyur utama, yang menyerahkan 
 teknik

Jin C 
Jin adalah seorang 
insinyur perangkat keras / perangkat kerastertanam 


Krunal B 
Krunal adalah insinyur desain Otomasi 
dan Instrumentasi Senior 



Dr. Hasnat K 

Dr Hasnat adalah pengembang, 
 teknolog dan peneliti yangproduktif

Tim Reynolds 

Chartered Engineer & 
 Environmentalist

Ahmet Asar 

Ahmet adalah seorang yang percaya pada kekuatan 
desentralisasi, dan 
yang luar biasa
Pengacara Ide Aturan



Rashid Qayyum 

Rashid Qayyum adalah seorang ahli yang cakap 
dan mahir 
dengan pengalaman teruji di 
bidang Administrasi Bisnis, 
Pemasaran dan Manajemen Persediaan 

Adrian Edema 

Pendiri Gric Coin, 
Pemimpin Redaksi NGR News, 
merek berita online terkemuka 
dengan pengikut besar secara global. 
BSc Birmingham City University 
di Inggris, ia meraih gelar Pasca 
Sarjana dalam 
Bisnis


Dengan demikian sangat jelas bahwa proyek ini akan tumbuh besar pada saat yang akan di tentukan,
kesempatan besar sangat terbuka luas dalam proyek ini
CUKUP SEKIAN PENJELASAN SAYA,SEMOGA INI AKAN MENJADI INOVASI BUAT ANDA,
                Untuk lebih jelasnya anda dapat mengnjungi situs resmi SOLAREX.IO:
===================================================
PROFILE BITCOINTALK









No comments:

Post a Comment