Monday 11 June 2018

TRIMPO - Mengelola Dan Menjual Produk Melalui Berbagai Pasar Online



Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang baru dan sangat unik dan menarik. Proyek ini akan sangat populer dan memiliki daya tarik investasi yang tinggi.Trimpo adalah platform perdagangan B2B terdesentralisasi yang dibuat untuk pedagang untuk mengelola produk dan penjualan mereka di pasar terbesar di dunia, yaitu eBay, Amazon, jejaring sosial VK, dan Yandex.Market dengan akun Trimpo Anda, dan untuk membuat daftar harga untuk penjualan saluran CPC / PPC.
Trimpo.io adalah platform e-commerce berbasis blockchain yang bertujuan untuk menyediakan pedagang, pemasok, dan pelanggan dengan menjadi saluran yang efisien untuk melakukan bisnis dengan aman dan nyaman. Pedagang mendapatkan kesempatan untuk menjual melalui pasar layanan Trimpo, dan pelanggan memiliki kesempatan untuk mengakses layanan terkait. Platform Trimpo.org yang asli sudah menyediakan platform pedagang di mana pengguna dapat mengelola dan menjual produk mereka melalui berbagai pasar online seperti eBay, Amazon, dan jejaring sosial yaitu VK dan Yandex.

Apa Yang Di Tawarkan Dengan Trimpo?

Trimpo.io akan menyediakan serangkaian layanan berikut yang melibatkan pedagang dan pelanggan potensial.
Alat dan sumber daya yang pedagang harus mulai menjual ke pasar e-commerce.
Integrasi layanan pedagang dengan platform jejaring sosial dan utusan
Persediaan mendapatkan pasar siap pakai dari mana mereka dapat langsung mengakses pelanggan melalui pedagang.
Pasar Trimpo akan memungkinkan pelanggan untuk membeli produk dari beberapa pedagang terlepas dari lokasi mereka.
Sistem Manajemen Konten yang memfasilitasi integrasi satu klik dari detail Anda
Kemampuan mengekspor data untuk CPC / PPC.
Portal Trimpo BigData memungkinkan untuk analisis terperinci tentang tren e-commerce yang meningkat.

Cara Kerja Belanja Online Ecom Bisnis Blockchain Coin
Pengguna pertama-tama harus mendapatkan akun perdagangan tergantung pada kategori mereka. Untuk para pedagang, mereka akan mendaftar komoditas mereka, menunjukkan kondisi penjualan, dan berinteraksi dengan pelanggan melalui pesan dan umpan balik. Pelanggan yang ingin membeli pertama-tama harus membeli Trimpo Token, yang merupakan mata uang asli ekosistem. Mata uang digital akan masuk ke pembelian barang-barang yang pasar Trimpo, membayar biaya dan mengakses daftar harga persediaan

Manfaat Trimpo

Pertumbuhan e-commerce - dengan dunia menjadi terhubung, Trimpo berharap untuk menyediakan sistem e-commerce alternatif dan akhirnya membuat bagian dari pasar.
Pengurangan biaya - melalui cryptocurrency, Trimpo Marketplace secara dramatis mengurangi jumlah biaya oleh perantara pihak ketiga yang digunakan dengan situs tradisional
Struktur tanpa batas memungkinkan pedagang dan pelanggan dari seluruh dunia untuk membeli dan menjual, sehingga mencapai globalisasi perdagangan.
Penyediaan analisis oleh portal Trimpo BigData memberikan wawasan informasi untuk pedagang pada produk apa pun.
Harga kompetitif - dengan beberapa pedagang di pasar Trimpo, pelanggan mendapatkan opsi untuk memilih nilai terbaik untuk uang mereka.
Peluang pendapatan bagi pelanggan di bawah program CPA dan CPC.

Pernyataan masalah

E-commerce sangat kompetitif, jadi sangat penting bagi bisnis e-commerce untuk berkomitmen pada peningkatan yang konstan dan untuk tetap berada di depan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah omnipresence; yang dapat menantang dan membutuhkan banyak sumber daya. Sementara semakin banyak orang memilih untuk berbelanja online, dan banyak dari mereka memilih pasar untuk variasi dan harga yang lebih rendah, mulai menjual di pasar bukanlah pekerjaan yang mudah.
Kurangnya data dan analisis yang relevan, yang berasal dari fragmentasi pasar e-commerce - masing-masing pasar menjalani kehidupannya sendiri dan menyimpan semua data untuk dirinya sendiri. Ada sejumlah berbagai studi dan laporan yang dilakukan pada e-commerce. Namun tidak selalu jelas bagaimana mereka dapat berguna untuk situasi tertentu. Trimpo Marketplace akan menciptakan aliran data lintas platform, geografi, segmen pelanggan yang akan menguntungkan ekosistem.

Larutan

Karena semakin banyak konsumen memulai pencarian mereka dan akhirnya membeli di pasar online, mereka sangat penting untuk strategi e-commerce pedagang. Pembeli online terbiasa dengan pasar global yang terkenal, dan pedagang mendapatkan aliran pelanggan potensial yang konstan. Jika pedagang memutuskan untuk menargetkan penjualan mereka di negara tertentu - mereka dapat mendaftarkan barang mereka di pasar lokal, yang digunakan oleh pelanggan dari negara tertentu. Trimpo sudah membantu sejumlah pedagang untuk menjual produk mereka di pasar, dan kami ingin menambah keduanya - membantu lebih banyak pedagang untuk memperluas bisnis mereka dan mengintegrasikan platform kami dengan lebih banyak pasar online.

Kami juga akan meluncurkan Trimpo Marketplace dengan pembayaran di blockchain Trimpo, memungkinkan pedagang mendapatkan manfaat dari komisi rendah dan pelanggan dari biaya yang lebih rendah, berupaya menawarkan layanan terbaik dan maju menuju masa depan e-commerce - pasar blockchain. Trimpo akan mengembangkan hubungan berdasarkan kepercayaan dalam ekosistem pasar.
Pasar Trimpo B2B akan menawarkan layanan bernilai tambah kepada pemasok, memberi mereka kemampuan untuk memposting informasi produk mereka dan menemukan pedagang dengan mudah, dan kemampuan untuk bekerja dengan pedagang dengan persyaratan istimewa, memanfaatkan keamanan dan transparansi platform blockchain Trimpo.
Akhirnya, Trimpo akan melangkah lebih jauh dan membuat subsistem - bank Big Data, dengan analytics pada e-commerce, mulai dari tren hingga rekomendasi spesifik untuk seluruh spektrum bisnis dalam perdagangan online.
Tujuan utama kami adalah penciptaan Ekosistem, yang akan menyatukan pelanggan, pedagang dan pemasok, dan yang akan menawarkan antarmuka untuk program kemitraan untuk semua jenis penyedia layanan, misalnya dalam bidang logistik, pemasaran dan periklanan, dan pada tahap selanjutnya dalam layanan keuangan .
0*YxM5HJR4zwCjWY0u

Detail ICO Trimpo Token

Pra-Penjualan
Mulai tanggal 15 Mei 2018, hingga 12 Juni 2018

Soft Cap 2000 ETH
Hard Cap- 5000 ETH
Penjualan ICO Utama
Mulai tanggal 22 Juni 2018 hingga 31 Agustus 2018

Hard Cap 125.000 ETH
Soft Cap- 30.000 ETH

Detail

Token-TRIMPO
Model- ERC20
Harga- 1 TRIMPO = 1/400 ETH
Terima-ETH,
Total pasokan-500 juta TRIMPO
Jumlah distribusi-
Hard Cap
Topi yang lembut
Persyaratan pembelian - 1 token TRIMPO atau 0,0025 ETH
Batasan - Tidak

Distribusi Dana ICO

Pengembangan pasar - 30%
Pemasaran dan penjualan - 30%
Dukungan pelanggan - 15%
Kemitraan - 10%
Administrasi - 5%
Biaya hukum - 4%
Pengeluaran - 6%

Apakah Trimpo Proyek yang Masuk Akal?

Dengan Trimpo.org sudah siap beroperasi, proyek Trimpo ICO tampak seperti pesaing yang sah di dunia e-commerce. Namun, titik perhatian yang signifikan terletak pada tim pengembangan karena tampaknya lebih kecil untuk proyek berdampak seperti itu. Secara keseluruhan konsep Trimpo memiliki latar belakang yang kuat dan pada akhirnya dapat berubah menjadi berdampak di masa depan.

Trimpo adalah platform yang kompleks dan multifungsi yang menyediakan pedagang dengan semua yang mereka butuhkan untuk mulai menjual produk mereka di dunia terbesar pasar online dan situs web jejaring sosial. Dengan bantuan Trimpo pedagang dapat dengan mudah terhubung dengan pelanggan mereka, menangani pengembalian dan pembatalan,menganalisis statistik, dan masih banyak lagi. Dan semua itu dapat dilakukan melalui platform Trimpo bahkan jika produk tersebut terdaftar di beberapa pasar.
Mengelola pesanan dari pasar aman dan mudah melalui akun pedagang di Trimpo. Semua pesanan dapat dilihat di akun pengguna, yang juga memiliki pencarian dan berbagai opsi filter. Trimpo memiliki sistem CRM built-in, di mana pedagang dapat memeriksa dan membalas pesan tanpa harus pergi ke akun marketplace mereka,periksa status pesanan, dan lacak bisnis,retur dan pengembalian uang. Sistem Trimpo mengumpulkan data transaksi dan menghasilkan pesanan mendetail dan laporan penjualan yang dapat diakses di akun pedagang.
Fitur-fitur yang terdaftar bersama dengan instruksi ekstensif yang disediakan di situs web.Platform Trimpo mudah digunakan dan dinavigasi, sambil memfasilitasi daya tarik pelanggan baru dan peningkatan penjualan.

0*ww1W9io78DtQvdBH


Bagaimana sistem Trimpo bekerja?

Ekosistem Trimpo bersifat otomatis dan saling terkait.
Jika pedagang yang terdaftar di Trimpo menggunaka toko online sendiri dan juga mencantumkan produk di eBay dan Amazon, ketika ia mengubah ketersediaan atau menghapus produk sama sekali dari tokonya — perubahan secara otomatis dilakukan di eBay dan Amazon.
Jika produk tersebut terdaftar di toko daring milik pedagang itu sendiri dan juga di eBay dan Amazon,dan item terakhir dijual dari salah satu platform — sistem Trimpo secara otomatis membuat perubahan pada platform lain, sehingga ketersediaan menunjukkan “kehabisan persediaan”. Tentu saja, itu berfungsi dua cara: ketika pedagang mengubah ketersediaan produk kembali ke “stok” di salah satu platform (mis. miliknya toko sendiri) — perubahan dilakukan di pasar.
0*MsaJSJ4ul1v0vqh9

Trimpo akan secara otomatis membuat pembaruan di semua platform.

Proyek ini akan tumbuh dengan pesat,didalam sistem perdangan saat ini Trimpo yang memiliki pengalam baik,anda dapat melihat sistem yang dimiliki Trimpo di Website dan Whitepaper mereka,
 mereka benar-benar melihat peluang pasar dan dengan keahlian Tim yang telah teruji menerapkan sistem ini,,Proyek ini akan menjadi lebih besar,,lihatlahlah mengapa Trimpo akan semakin tumbuh.



PETA JALAN

0*UIJto8U3FbNmJBhJ




TIM TRIMPO

0*Ts4kzgdjDiIYMkFU





0*ILPluUt46JE1lIVw
Untuk informasi Road map dan Sistem pemasaran dari Trimpo yang belum saya tampilkan,anda dapat langsung berkunjung ke Website Trimpo.Berikut daftar Resmi website dan media sosial yang dapat anda ikuti dan jika anda ingin bergabung dalam penjualan token Trimpo,saat ini Trimpo memberikan 40% diskon dalam pra penjualan saat ini.


Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca ulasan saya, untuk info yang lebih jelas anda bisa kunjungi situs resmi Trimpo:
========================================================================
PROFILE BTT:



No comments:

Post a Comment