Wednesday 6 June 2018

Memperkenalkan Worldopoly - permainan strategi multi-layer yang mengimplementasikan Geo Positioning, Blockchain, dan Almighty Reality (AR).


Untuk pecinta Game di luar sana, pernahkah Anda berada dalam situasi ketika Anda selesai memainkan game favorit Anda dan Anda benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya?
TENTUNYA KALIAN SEMUA BERTANYA – TANYA.
Saya di sini mempunyai solusinya dan kalian harus tahu itu, karena ini sangatlah penting buat anda pencinta game khususnya.
Kali ini akan saya coba untuk mengupas sebuah proyek yang bernama WORLDOPOLY yang sekarang ini sedang mengadakan private sale, langsung saja kita menuju ke TKP agar kita tahu apa saja yang bisa kita dapatkan disana.

PENGENALAN WORLDOPOLY
Worldopoly adalah teknik multi-pemain real-time yang mengimplementasikan blockchain dan memperkenalkan kebenaran ke gedung simulasi internasional. Rekreasi ini memberikan insentif keuangan dan permainan yang mendebarkan melalui aplikasi cryptocurrency WPT itu sendiri.
Worldopoly adalah proyek permainan inovasi yang dikombinasikan dengan teknologi AR, Geopositioning, dan Blockchain. Worldopoly akan memberikan pengalaman baru dalam permainan game dan akan lebih nyata jika dibandingkan dengan game realitas lainnya. Sementara video game video lainnya berbicara soal AR alias gedung global alias alias blockchain. Worldopoly sengaja mengintegrasikan semua teknologi menjadi satu. Setiap fungsi yang telah dilaksanakan memiliki keunikan tersendiri. Dengan pengalaman bermain nyata AR, Blockchain memberikan tingkat keamanan yang tinggi serta geopositioning untuk mengangkat kota global di perangkat Anda.

Keuntungan video game video WorldMogy dari game lain:
Video game WorldMogy memiliki UK AR (peningkatan dalam kenyataan), blockchain dan Geopovery Worldopoly. Platform ini menyediakan game khusus yang meningkatkan game seluler, dan menghilangkan batasan terbaru. Sementara berbagai video game berbicara tentang AR, Blockchain, atau game. Di sini, semuanya terintegrasi ke dalam satu teknologi, yang dianggap sebagai salah satu permainan. Setiap orang sadar akan posisi memiliki tujuan sendiri. Berkat AR, rekreasi mengambil area dalam kehidupan nyata, Blockchain memberikan rentang keamanan yang lebih tinggi, dan Geopovery menghadirkan kota-kota internasional di perangkat Anda. Jadi, gamer dapat benar-benar "melihat" setiap gerakan. Katakanlah satu konsumen membeli jalan, bangunan,

Bagaimana cara memulai permainan,
Sangat mudah melakukan rekreasi - Anda hanya perlu mendaftar dan mendaftar. Setiap peserta mulai dengan modal koin yang ia gunakan untuk membeli satu jejak dan satu peserta mulai membangun. Orang dan kebenaran sejati yang diperkenalkan menawarkan Anda kemungkinan untuk melihat dan mempresentasikan kemajuan Anda kepada orang lain.

Berikut adalah 3 outstanding karakteristik yang membuat Worldopoly unik di game mobile.

Real time - dunia nyata

• Pemain bisa membeli jalan nyata di kota-kota yang sebenarnya (yang mendasarinya)
teknologi: Google Maps / openstreetmaps).

RTS + AR + Blockchain = peluang tak berujung

• Worldopoly adalah game mobile pertama yang mengimplementasikannya
teknologi blockchain dalam gameplay yang menarik,
Oleh karena itu, menciptakan pemahaman yang mendalam tentang
blockchain.
• Augmented reality memungkinkan untuk "melihat"
kemajuan dalam game.
• Dengan diperkenalkannya WPT, ada uang sungguhan
dibuat bermain game

Pengenalan bebas risiko terhadap kriptokokus.

• Dengan kemungkinan untuk menukar setiap item dalam game untuk WPT
pemain bisa mendapatkan kriptocurrency tanpa investasi
uang sesungguhnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenalkan pemain

dunia kripto darurat tanpa risiko finansial.


Tinjauan Pasar Game
Dengan pangsa pasar lebih dari 40%, game mobile sejauh ini merupakan sektor game yang paling menguntungkan industri. Seiring kemajuan perangkat mobile dalam kemampuan mereka jadi melakukan permainan. Pengenalan terbaru dari ARKit oleh Apple di Keynote 2017 mereka menetapkan sebuah tonggak sejarah baru dalam App-Development. Dengan memperkenalkan
Langkah penting dalam App-Development melalui game AR, Apple juga menunjukkan di mana mereka melihat dominasi teknologi ini.
Game mobile tidak hanya mendominasi game industri, tapi juga pasar perangkat lunak mobile
secara keseluruhan Dengan 75% pendapatan di App iOS Simpan dan 90% dari Google Play Store, seluler permainan menyumbangkan sebagian besar pendapatan di 2016. Pada tahun 2017, aplikasi seluler menghasilkan lebih dari $ 46 miliar pendapatan, memperluas pangsa pasar mereka dari 39% (2016) menjadi 42%.


Pasar Asia sejauh ini adalah yang terbesar game mobile dengan pangsa 47% atau ($ 51,2 Milyar). Secara alami didominasi oleh China, dengan kontribusi sebesar 53,7% ($ 27,5 Miliar) kepada total pendapatan. Diikuti oleh Amerika Utara (25% atau $ 27,0 miliar) dan Eropa, MiddleEast dan Afrika (24% atau $ 26,2 miliar).

MATA UANG GAME
Ada 3 jenis mata uang di dunia dari Worldopoly Coins, WPT and Building sumber.

BANGUNAN DAN JALAN
Beli bangunan, jalanan dan cari koin. Setiap bangunan bisa dibangun dan ditingkatkan.

TOKO & LELANG
Semua barang bisa dibeli untuk satu set harga dalam rangka

INTERAKSI PLAYER
Ada berbagai jenis Pemain: Netral, bermusuhan dan Ramah.

Game blockchain dan mobile

Meski Blockchain sebagai konsep sudah berumur puluhan tahun, teknologi dan kemungkinannya saja
digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan popularitas cryptocurrencies baru-baru ini seperti Bitcoin atau Ethereal, lebih banyak orang sekarang belajar tentang keunggulan teknologi Blockchain.
Lebih jauh lagi, industri game masih kekurangan di belakang orang lain dalam implementasi Blockchain.

Profitabilitas game mobile

Total pendapatan aplikasi game di tahun 2016 adalah $ 33,6 miliar dimana mayoritas ($ 23 miliar) berada disumbangkan oleh game iOS.

Permainan IOS yang paling menguntungkan di AS pada November 2017 adalah:

• Candy Crush Saga oleh King Digital Entertainment PLC
• Benturan Golf oleh Playdemic Ltd.
• Pokémon GO oleh Niantic Inc.
• Madden NFL oleh Electronic Arts
• Slotomania: Strip Vegas Kasino oleh Playtika
• Clash Royale oleh Supercell
• Homescapes oleh Playrix

Game Android yang paling menguntungkan di tahun 2016 adalah:

• Pokémon GO oleh Niantic Inc.
• Mobile Strike oleh Machine Zone Inc.
• Game of War oleh Machine Zone Inc.
• Candy Crush Saga oleh King Digital Entertainment PLC
• Clash of Clans oleh Supercell

Model bisnis

Worldopoly menggabungkan game multiplayer strategy yang menarik dengan kemungkinan mendapatkan uang sungguhan. Selama 3 tahun ke depan game ini akan menerima lebih dari 150 fitur baru untuk memperluas gameworld dan teruskan pemain berinvestasi.

Semua fitur dengan prinsip berikut:
• mencegah "pay2win aversion" oleh gamer kasual
• Mekanisme permainan yang membuat pemain tetap terlibat
• sistem perkembangan yang jelas dan bermanfaat
• dimasukkannya komponen sosial


Tentang token:
Token WPT akan bertindak karena unit akuntansi yang digunakan untuk mewakili stabilitas virtual dalam merek dagang proyek. Token akuntansi dapat didukung dalam basis data yang secara khusus didirikan pada teknologi blockchain, memilih karena fondasi sistem keuangan proyek, karena akan memastikan transparansi semua operasi dalam rekreasi dan menawarkan gamer dengan tingkat keamanan lebih lanjut.
Worldopoly menunjuk berbagai Token ERC 20 bernama WPT. Bergabunglah dengan ICO dan dapatkan Bonus selama periode ICO ini. Perangkat lunak bonus dapat di tangan sementara ICO. Yang memperkenalkan bonus NULL bonus peserta: token lebih lanjut dan manfaat dalam game.
Jika Anda menyukai proyek ini, maka Anda dapat mendukung pengembang dengan berinvestasi di perusahaan mereka. Pra-penjualan telah menyelesaikan proyek, menjual token WPT seharga 3 juta dolar. ICO sudah berjalan dan akan berlangsung hingga 21 Juni. Ini bisa berakhir lebih cepat jika proyek mengumpulkan jumlah yang direncanakan sebesar 22.500 ETH. Semua koin yang tidak dijual dibakar dan setelah koin ICO baru tidak akan dirilis atau tidak akan ditambang.



Deskripsi teknis token, Platform dan keterbatasannya.

Kami memilih platform Ethereal karena kami melihat perkembangannya sejak awal. Karena
Untuk konfirmasi transaksi, waktu respon menjadi lebih lama. Hal ini dapat mempengaruhi pengoperasian sistem dan mempengaruhi mood penonton. Juga, untuk setiap transaksi Ethereal, pengguna akan menjadi komisi pembayaran yang dibebankan, dibayar dalam mata uang ETH.
Teknologi blockchain belum memecahkan masalah dengan kecepatan transaksi, yang sering
mempengaruhi tidak hanya fluktuasi suku bunga di pasar kriptocurrency tetapi juga pada kinerja
dari permainan.

Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membuat layanan hibrida sebagai pengaman. Layanan akan memungkinkan Anda untuk melakukan dua jenis transaksi: on-chain dan off-chain, sebagai hasilnya Anda tidak akan memiliki masalah saat bekerja dengan token WPT.


PETA JALAN




PENJUALAN




Penjualan swasta ditutup pada tanggal 30 Maret 2018. Harga Token = 0,12USD. Dengan demikian, Price per Worldopoly Token

(WPT) 0,12 $. Bergabunglah dengan penjualan pribadi di situs web: https://worldopoly.io dan nikmati bonus fantastis. Presales dimulai pada tanggal 26 April 2018 dan berakhir pada tanggal 17 Mei 2018 dengan semua bonusnya. Jumlah minimum investasi untuk penjualan presale dan penjualan utama 0.01ETH = 0.001BTC.

Tujuan ICO WPT

Versi beta dari Worldopoly sudah dikembangkan, oleh karena itu ICO dimaksudkan untuk:
Pengembangan game lebih lanjut
Membangun sistem ekonomi Worldopoly
Kampanye pemasaran Worldopoly.
Bounty Campaign
Saya mengajak anda untuk bergabung dengn program Bounty Worldopoli dn dapatkan Token WPT dari tugas yang anda kerjakan.Sebanyak $ 150.000 USD akan dialokasikan ke Program Bounty (0,83% dari total token yang terjual).

Kampanye hadiah akan dimulai pada 26 Februari 2018 dan akan selesai pada 17 Mei 2018.
Hadiah akan dibayarkan dalam waktu 60 hari setelah berakhirnya Penjualan Token.

 Distribusi Hadiah.
Kampanye Twitter: 10% ($ 15.000 USD di WPT)
Kampanye Facebook: 10% ($ 15.000 USD di WPT)
Kampanye Telegram: 5% ($ 7 500 USD di WPT)
Blog, Artikel, Kampanye YouTube: 20% ($ 30.000 USD di WPT)
Kampanye Dukungan: 10% ($ 15.000 USD di WPT)
Kampanye Tanda Tangan Bitcointalk: 45% ($ 67500 USD di WPT)
Kompetisi khusus tambahan dengan hadiah sebesar $ 30.000 USD (dalam WPT)


RINCIAN ICO




TIM KUAT




































PENASEHAT




































UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA KUNJUNGI SITUS RESMI WORLDOPOLY:

ANN

===========================================

PROFILE BITCOINTALK



No comments:

Post a Comment